Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Mencoba Hubungkan Pecinta Horor dan Komedi

Jum'at, 17 Februari 2023 - 23:13 WIB
loading...
Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Mencoba Hubungkan Pecinta Horor dan Komedi
Original series Vision+ yang baru saja dirilis Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati berupaya menggabungkan dua genre berbeda menjadi sebuah tontonan menarik. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ yang baru saja dirilis Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati berupaya menggabungkan dua genre berbeda menjadi sebuah tontonan menarik.

Ya, series tersebut mengolaborasikan genre horor dengan komedi. Namun, di dalamnya juga tersaji multigenre yang menarik untuk disaksikan.

Head of Creative and Productions Vision Pictures, Rick Soerafani mengatakan bahwa karya terbaru original series Vision+ itu dihadirkan dalam rangka memenuhi kebutuhan audiens yang antusiasnya luar biasa dalam setiap series dari masing-masing genre.

Baca juga: Clarissa Tanoesoedibjo Sebut Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Hadir dengan Konsep yang Segar dan Unik

"Tidak ada target audiens khusus tapi memang di Vision+ itu kita melihat yang mendapat sambutan luar biasa itu yang pertama genre horor, yang kedua komedi," ujar Rick Soerafani dalam konferensi pers series Roy & Martin: Sahabat Sehidup Semati di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

Rick menjelaskan bahwa kehadiran series ini diharapkan mampu menghimpun para penonton dari masing-masing genre untuk bisa menikmati sebuah kisah yang mengandung kedua genre itu dalam satu tontonan saja.

"Dengan hadirnya series ini, diharapkan nantinya penonton dari kedua genre tersebut bisa menikmatinya secara bersamaan. Kita mencoba mencampurkan unsur horor dan komedi. Jadi bisa menghubungkan orang yang suka menonton dua genre itu," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo sempat menjelaskan bahwa bukan hanya genre horor dan komedi yang akan dihadirkan dalam series ini, melainkan beragam genre populer lainnya, sehingga menjadikannya sebuah tontonan dengan kemasan yang begitu lengkap.

"Semua orang mengira ini genre horor dan komedi padahal kalau dilihat ada unsur drama, romance bahkan murder mystery juga," terangnya.

Sementara itu, Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati mengangkat kisah dua orang sahabat bernama Roy dan Marten yang hidup di dua alam berbeda. Roy hidup di alam manusia, sementara Marten yang sudah meninggal hidup di alam supernatural.

Beragam konflik terjadi, bermula dari kisah Marten yang mendadak harus meninggalkan sahabatnya itu untuk selama-lamanya, hingga kisah asmara yang melibatkan sosok wanita bernama Luna.

Baca juga: Berdurasi 15 Menit, Clarissa Tanoesoedibjo Ungkap Tantangan Menggarap Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati

Series ini dibintangi sederet pemeran kenamaan Indonesia, seperti Gading Marten sebagai Marten, Tanta Ginting sebagai Roy, Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono, dan beberapa pemeran lainnya. Tak ketinggalan, nantinya akan ada penampilan seorang cameo yang begitu spesial dalam series ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)