Singkirkan Andre Taulany hingga Ayu Ting Ting, Desta Rebut Piala Indonesian Comedy Award 2023

Sabtu, 18 Februari 2023 - 08:18 WIB
loading...
Singkirkan Andre Taulany hingga Ayu Ting Ting, Desta Rebut Piala Indonesian Comedy Award 2023
Desta sukses membawa pulang piala dari ajang para insan komedi Tanah Air, Indonesian Comedy Award 2023 belum lama ini. Foto/Tangkapan Layar YouTube GTV
A A A
JAKARTA - Desta sukses membawa pulang piala dari ajang para insan komedi Tanah Air, Indonesian Comedy Award 2023. Dalam ajang penghargaan yang baru saja digelar pada Kamis (16/2/2023) malam lalu, Desta menjadi pemenang untuk kategori Selebriti Komedi Terfavorit.

Ketika namanya disebut sebagai pemenang oleh Nunung dan Celine Evangelista, Desta beranjak dari tempat duduk untuk melangkah ke atas panggung dengan gayanya yang penuh percaya diri dan sedikit tengil. Gaya khas Desta ini selalu mengundang tawa.



Desta malam itu tampil semi formal. Ia mengenakan kaus putih yang dibalut blazer hitam dan dipadu celana hitam. Tak lupa, kacamata hitam yang menunjang penampilannya.

Setelah menerima piala yang diserahkan oleh Azis Gagap, Desta menyampaikan pidato kemenangan menggunakan bahasa Inggris. Lagi-lagi, tingkah suami Natasha Rizki ini begitu tengil hingga memancing gelak tawa seisi studio.

Pria yang sering disapa Botuna itu berusaha merendah dengan menyebut bahwa ia tak pernah mengklaim dirinya sebagai komedian ataupun selebriti sehingga tak menyangka bisa disandingkan sebagai nominasi dengan keempat nama lain yang menurutnya jauh lebih lucu darinya.

"Sungguh mengejutkan. Saya tidak pernah merasa cukup berani menyebut diri saya sebagai seorang komedian, khususnya selebriti. Tapi sekarang saya berada di antara nominasi yang menurut saya lebih lucu dari saya," ujarnya.



Namun, tetap saja Desta berusaha membanggakan dirinya sendiri dengan menyentil empat bintang lain yang masuk dalam kategori tersebut, yakni Andre Taulany, Ayu Ting Ting, Herti Purwadinata, dan Surya Insomnia. Dengan berbalut komedi dan gestur kocaknya, Desta menyebutkan satu per satu nominasi yang tergabung dalam sebuah acara komedi televisi tersebut. Desta seolah menyombongkan diri bahwa dialah yang berhasil memboyong piala.

"Dan empat nominasi lainnya ini, sekarang ada di acara komedi paling lucu di TV. Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, Surya Insomnia, Komandan Andre, lapor pak, saya yang menang," serunya.

Sontak, tingkah Desta itu disambut riuh tepuk tangan dan tawa dari para penonton yang menyaksikannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)