Thariq Halilintar dan Fuji Umumkan Putus setelah 1 Tahun Berpacaran

Sabtu, 18 Februari 2023 - 08:38 WIB
loading...
Thariq Halilintar dan Fuji Umumkan Putus setelah 1 Tahun Berpacaran
Thariq Halilintar dan Fuji. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Fuji tiba-tiba mengumumkan kalau hubungan mereka telah selesai. Ya, setelah satu tahun menjalin tali asmara, pasangan yang kerap disebut Thofu ini akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Hal itu berawal dari unggahan Thariq dan Fuji di akun Instagram masing-masing. Mereka sama-sama mengunggah foto berdua dengan keterangan yang mencerminkan ucapan perpisahan.

“Take care,” tulis Fuji, dikutip Sabtu (18/2/2023).



Sementara Thariq mengunggah foto dirinya bersama Fuji di sebuah tempat makan kaki lima. “Always,” ucap Thariq, seolah membalas caption Fuji di unggahan sebelumnya.

Postingan tersebut karuan membuat netizen heboh dan menduga mereka telah bubaran. Benar saja, tak berselang lama, Thariq pun buka suara terkait isu putus tersebut.

Thariq mengatakan bahwa hubungan dia dengan Fuji telah berakhir saat mereka merayakan ulang tahun dirinya beberapa waktu lalu.

“Hai Thofu-Thofu ku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang masalah ini dan belum kuat juga. Karena tidak ingin ada yang menyudutkan pihak mana pun aku mau meluskan,” tulis Thariq.



“Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin,” tegas adik Atta Halilintar itu.

Thariq menyatakan akan selalu menyayangi Fuji meski kini hubungan mereka telah berakhir. Pria 24 tahun itu juga menegaskan, dirinya dan Fuji masih berhubungan baik walaupun sudah berpisah.

“Aku sama Fuji masih berhubungan baik, masih berteman baik. Untuk saat ini, ini yang terbaik untuk kami,” jelasnya.

Di akhir pernyataannya, Thariq meminta para fans dan netizen tidak gaduh menyikapi perpisahan mereka. “Aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kami,” tutup Thariq.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab hubungan Thariq dan Fuji putus.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)