Thariq Halilintar Akui Pernah Putus dengan Fuji: karena Gangguan Luar

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 13:55 WIB
loading...
Thariq Halilintar Akui Pernah Putus dengan Fuji: karena Gangguan Luar
Thariq Halilintar mengakui pernah putus nyambung dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji. Mereka sempat memutuskan hubungan, tetapi tak lama kemudian kembali bersama lagi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar mengaku pernah putus nyambung dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji. Mereka sempat memutuskan hubungan, tetapi tak lama kemudian kembali bersama lagi.

"Kita udah bilang beberapa kali, kita pernah putus, cuma 2 hari, tapi nyambung lagi," kata Thariq, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (19/8/2022).

Menurut adik Atta Halilintar ini, sang penyebabnya adalah karena gangguan dari luar. Ia mengaku, sang kekasih sempat terpengaruh kabar-kabar miring sehingga memicu perpisahan mereka.

"Bener (pernah putus). Waktu itu dimana ya putusnya? Itu karena biasanya gangguan luar," kata Thariq.



"Berita-berita miring tuh. Aku selalu bilang 'sayang, yang bakal sampai akhir sama kamu, kalau misal aku jadi imam kamu, ya aku. Jafi kamu enggak perlu mikirin kanan kiri, yang penting fokus sama hubungan kita'," tuturnya.

Kini, Thariq dan Fuji berusaha menjadi dewasa dalam menjalani hubungan. Ketika menghadapi suatu masalah, pasangan muda ini saling menguatkan dan mengambil hikmahnya untuk memperbaiki semuanya menjadi lebih baik.

"Saling menguatkan, saling cerita. Kalau misal ada pelajaran dari masalahnya, mungkin bisa memperbaiki. Kalau ada kritik, mungkin kita bisa telaah lagi. Supaya jadi lebih baik," kata Thariq.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)