Yura Yunita Bikin Nagita Slavina Banjir Air Mata di Momen Ulang Tahunnya, Kenapa?

Sabtu, 18 Februari 2023 - 09:16 WIB
loading...
Yura Yunita Bikin Nagita Slavina Banjir Air Mata di Momen Ulang Tahunnya, Kenapa?
Yura Yunita menjadi kejutan lain di momen perayaan ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemarin. Penyanyi cantik itu bahkan sukses bikin Nagita banjir air mata. Foto/Instagram Yura Yunita
A A A
JAKARTA - Yura Yunita menjadi kejutan lain di momen perayaan ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemarin. Penyanyi cantik itu bahkan sukses bikin Nagita banjir air mata.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui baru saja merayakan hari kelahiran mereka pada Jumat (17/2/2023) kemarin. Banyak kejutan yang dihadirkan untuk meramaikan momen pertambahan usia pemilik RANS Entertainment tersebut.

Salah satunya kehadiran Yura Yunita yang disiapkan Raffi khusus untuk Nagita. Lewat postingan Yura di Instagram, tampak pelantun Tutur Batin itu tengah bersiap memberi kejutan untuk Nagita.



“Kejutan untuk Raffi dan Nagita kesayangan kita semua,” tulis Yura, dikutip Sabtu (18/2/2023).

Kemudian, terlihat Nagita dengan mata tertutup dibimbing Raffi untuk melihat sosok Yura yang belakangan menjadi penyanyi favoritnya. Ibu dua anak itu kontan terkejut saat penutup matanya dibuka.

Saat itu Yura menyanyikan lagu Cinta dan Rahasia. Melihat kejutan ini, Nagita tak kuasa menahan tangisnya. Beberapa kali wanita 35 tahun tersebut menyeka air matanya. Raffi yang menyiapkan kejutan ini pun memberi pelukan hangat untuk sang istri.

Meski terharu, Nagita akhirnya ikut bernyanyi bersama Yura dan menikmati kejutan ulang tahunnya. Yura pun ikut bahagia dan memanjatkan doa di hari ulang tahun pasangan selebriti tersebut.



Momen Yura Yunita menjadi kejutan ulang tahun Raffi dan Nagita mengundang reaksi netizen. Mereka ikut terharu terlebih saat menyaksikan Nagita berlinang air mata.

“Ikut terharu,” kata @dw*******.

“Ikut nangis pas lihat Gigi nangis,” timpal @any******.

“Sekelas Nagita Slavina aja dengar suara teh Yura nangis,” sambung @hep*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)