Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Lucinta Luna Doakan Bersatu Kembali

Sabtu, 18 Februari 2023 - 09:48 WIB
loading...
Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Lucinta Luna Doakan Bersatu Kembali
Fuji dan Thariq Halilintar. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji yang kandas menuai beragam respons dari sejumlah selebriti. Salah satunya Lucinta Luna, yang berharap mereka bersatu kembali.

Lucinta Luna tampak mengomentari salah satu unggahan Fuji yang mengisyaratkan soal kandasnya hubungan dia dengan Thariq. Lucinta yang sebelumnya sempat menemani Fuji berlibur ke Thailand mendoakan agar pasangan tersebut bisa bersatu kembali.

"Semoga kalian bersatu lagi ya adek-adekku sayang," tulis Lucinta Luna di kolom komentar unggahan Fuji, Sabtu (18/2/2023).



Menanggapi harapan Lucinta Luna itu, Fuji memberi jawaban bijak tentang jodoh yang sudah diatur oleh Tuhan. Mengisyaratkan bahwa Fuji percaya jika memang dirinya berjodoh dengan Thariq pasti kelak akan dipersatukan kembali.

"Jodoh gak kemana kok Kak Luna," sahut Fuji.

Kabar kandasnya hubungan pasangan yang kerap disebut Thofu ini dikonfimasi oleh keduanya melalui unggahan Insta Story masing-masing. Thariq menjelaskan bahwa hubungan mereka berakhir sejak ulang tahunnya pada 29 Januari lalu. Padahal saat itu Fuji memberikan kejutan spesial bersama keluarga dan kerabat dekat.

Sementara Fuji menuliskan pesan bahwa keduanya masih berteman baik. Unggahan terakhir pada Instagram Thariq dan Fuji pun dibanjiri komentar berisi dukungan dari para selebriti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)