Aming Sambut Isra Mi'raj dengan Hijrah, Ustaz Yusuf Mansur: Semoga Istiqomah di Jalan Kebenaran

Sabtu, 18 Februari 2023 - 12:44 WIB
loading...
Aming Sambut Isra Miraj dengan Hijrah, Ustaz Yusuf Mansur: Semoga Istiqomah di Jalan Kebenaran
Komedian Aming tampil dengan potret berbeda mengenakan peci dan baju koko. Foto/Instagram Aming
A A A
JAKARTA - Sempat menjadi kontroversi dengan tampilannya yang nyentrik dan nyeleneh, komedian Aming tampil dengan potret berbeda mengenakan peci dan baju koko.

"Semoga istiqomah ikhtiarnya#ziarah #ikhtiar #baca #rekam," tulis Aming dalam Instagram miliknya @amingisback beberapa hari lalu.

Saat itu, Aming sedang berziarah ke makam kramat situs sejarah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ia mengenakan baju koko putih serta peci dengan warna senada.

Bak anak pesantren, foto Aming yang memakai peci dan baju koko mendapat sanjungan dari kalangan artis dan warganet.

Tak terkecuali Ustaz Yusuf Mansur yang turut terkejut dengan penampilan terbaru Aming menyambut Isra Mi'raj.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, dirinya kenal dekat dan berkawan lama dengan Aming saat keduanya bermain dalam suatu sinetron Maha Kasih yang ditayangkan di layar RCTI sekitar tahun 2005 hingga akhir 2006.

Lama tak terdengar kabarnya, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu pun kaget ketika melihat tampilan Aming yang berhijrah mengenakan peci dan baju koko.

"Lama nggak dengar kabarnya. Tahu-tahu dengar-dengar lagi, dapat berita ini. Saya hanya mendoakan agar Mas Aming, dan siapapun, istiqomah di jalan kebenaran, di jalan Allah," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam keterangannya, Jumat (17/2/2023).

Selain Maha Kasih, Ustaz Yusuf Mansur -bacaleg DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) ini- menuturkan, sudah sering beradu akting dengan Aming di sejumlah sinetron lain, salah satunya Doa Yang Mengancam.

"Bagus banget main sinetronnya beliau," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)