Kasyara dan Indahkus Menari dengan Indah dalam Vkustik di Chillax Sudirman

Sabtu, 18 Februari 2023 - 14:23 WIB
loading...
Kasyara dan Indahkus Menari dengan Indah dalam Vkustik di Chillax Sudirman
Kemeriahan Vkustik tanggal 17 Februari 2023 di Chillax Sudirman Jakarta sukses membuat V Listeners yang hadir terpukau. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kemeriahan Vkustik tanggal 17 Februari 2023 di Chillax Sudirman Jakarta sukses membuat V Listeners yang hadir terpukau dan berhasil menghilangkan penat mereka setelah seminggu beraktivitas dengan memberikan hiburan yang sangat seru lewat penampilan Kasyara dan Indahkus.

Vkustik dibuka oleh penampilan Kasyara yang berhasil mengantarkan Jumat sore V Listeners menjadi lebih seru. Dengan penampilan full band, Kasyara membawakan lagu-lagu sampai di hati V Listeners yang hadir.

Salah satu lagu mereka berjudul Menangis Diam-Diam sukses membuat V Listeners ikut bernyanyi. Ditambah kharisma dari sang vokalis, Kensen, yang membuat V Listeners semakin tertarik mengikuti lantunan dari Kasyara.

Seteleh itu ada Indahkus yang tampil begitu mengejutkan dengan mambawa konsep menari bersama penari latar yang membuatnya sukses menari-nari dengan indah di Vkustik minggu ini.

Membawakan 4 lagu dari mini albumnya berjudul Once In A Blue Moon yang sukses mendapatkan 2 juta streams, Indahkus memberikan tontonan yang menghibur. Ditambah antusias penonton yang sukses membawa energi yang positif bagi Indahkus dalam penampilannya di Vkustik Chillax Sudirman Jakarta.

Buat kamu yang ketinggalan keseruan Vkustik, tenang aja, karena setiap Jumat Vkustik akan selalu berikan keseruan tiada henti untuk V Listeners. Ditemani penyanyi-penyanyi keren dan kece, Vkustik jadi pilihan yang tepat untuk melepaskan semua beban dan penat.

Vkustik juga bisa didengarkan melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ di mobile apps atau menontonnya di YouTube Channel V Radio Jakarta 106.6 FM.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)