Aming Ditawari Tompi Operasi Hidung Gratis, Netizen: Gak Usah, Kayak Gitu Aja Bagus

Sabtu, 18 Februari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Aming Ditawari Tompi Operasi Hidung Gratis, Netizen: Gak Usah, Kayak Gitu Aja Bagus
Aming menjadi perbincangan hangat warganet usai mengubah penampilannya menjadi lebih religius. Foto/Instagram Aming
A A A
JAKARTA - Aming menjadi perbincangan hangat warganet usai mengubah penampilannya menjadi lebih religius. Baru-baru ini, komedian asal Bandung itu tampil dengan pakaian yang lebih maskulin dan sederhana.

Namun, unggahan Aming bikin heboh netizen lantaran pria 42 tahun itu mengaku galau dengan bentuk hidungnya. Dalam postingan di Instagramnya, Aming memperlihatkan bentuk hidung yang selama ini tak pernah ia ubah.

Dalam postingan itu, Aming seolah kehilangan rasa percaya diri akibat bentuk asli hidungnya. “Hidung oh hidung, disyukuri apa diratapi nih?” tulis Aming, dikutip Sabtu (18/2/2023).


Aming Ditawari Tompi Operasi Hidung Gratis, Netizen: Gak Usah, Kayak Gitu Aja Bagus

Foto/Instagram Aming

Pada foto yang diunggahnya itu, pria bernama asli Aming Suganda ini juga tampil tanpa riasan dan hanya mengenakan kaus oblong. Tampilannya dilengkapi dengan peci di kepala, yang membuat Aming terlihat religius.

Aming pun terus melempar candaan tentang bentuk asli hidungnya itu. “Ganteng banget apa ganteng aja nih? Hashtag Alhamdulillah aja deh,” ujar dia.

Postingan Aming yang galau dengan bentuk hidungnya ini mengundang komentar dari penyanyi sekaligus dokter bedah, Tompi. Dia bilang, ingin memberikan operasi plastik secara gratis untuk mengubah bentuk hidung sang komedian.

“Aming, ayo gue kerjain (operasi plastik). Free!” tulis Tompi di kolom komentar Aming.

Unggahan Aming itu juga menarik perhatian warganet lain. Mereka ikutan menyarankan Aming tak melakukan operasi plastik dan mensyukuri pemberian Tuhan apa adanya.

“Yang pentinh ori dari Allah,” kata akun @dew*****.

“Gak usah vermak-vermak, kayak gitu aja bagus,” sambung akun @eko********.

“Udah ciri khasnya kak Aming itu,” tulis akun @kar*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)