Perjalanan Pencarian Cinta Pertama Dimulai! Nonton Life is Beautiful di Vision+

Sabtu, 18 Februari 2023 - 16:48 WIB
loading...
Perjalanan Pencarian Cinta Pertama Dimulai! Nonton Life is Beautiful di Vision+
Bagi Anda pecinta film musikal asal Korea Selatan, Life is Beautiful di tvN Movies menjadi salah satu alternatif yang bisa dipilih untuk menghabiskan waktu bersantai. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagi Anda pecinta film musikal asal Korea Selatan, Life is Beautiful di tvN Movies menjadi salah satu alternatif yang bisa dipilih untuk menghabiskan waktu bersantai. Film yang disutradarai oleh Choi Kook Hee ini sendiri telah tayang pertama kali pada tanggal 28 September 2022 silam.

Life is Beautiful dibintangi oleh Ryoo Seung-Ryong sebagai Kang Jin-Bong, Yum Jung-Ah sebagai Oh Se-Yeon, Park Se-Wan sebagai Oh Se-Yeon muda, Ong Seong-Wu sebagai Park Jung-Woo, Shim Dal-Gi sebagai Hyung-Jung muda, Ha Hyun-Sang sebagai Kang Seo-Jin, Kim Da-In sebagai Kang Ye-Jin, serta beberapa pemeran lainnya.

Film ini mengisahkan tentang Se-Yeon yang divonis tidak memiliki umur panjang karena sebuah penyakit yang dideritanya. Sebelum ajal menjemputnya, ia berniat untuk mewujudkan keinginan terakhirnya yaitu bertemu dengan cinta pertamanya.

Baca juga: Gading Marten Ungkap Alasan Bersedia Bintangi Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati

Ia pun meminta sang suami, Jin-Bong, untuk membantu menemukan kekasih masa lalunya tersebut. Meskipun awalnya ia sempat menolak, Jin-bong pun akhirnya memutuskan untuk ikut mencari keberadaannya karena ia tidak memiliki pilihan lain.

Sayangnya, selama perjalanan mencari cinta pertamanya, rumah tangga Se-Yeon harus dihadapkan dengan beberapa masalah yang datang silih berganti. Namun, masalah tersebut yang justru membuat kenangan di masa lalu mereka menjadi lebih berharga.

Film yang memiliki durasi sekitar 2 jam ini menghadirkan genre drama musikal dengan menampilkan beberapa lagu ikonik pada tahun 1970 hingga 2000-an seperti Unpredictable Life karya Lee Moon-sae dan Ice Cream Love karya Lim Byung-soo. Tak hanya itu, film ini juga menampilkan visual yang penuh warna sehingga sangat menarik untuk dinikmati.

Anda bisa menyaksikan perjalanan Se-Yeon dan Jin-Bong selengkapnya dalam Life is Beautiful pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 pukul 21.00 WIB dan Minggu, 19 Februari 2023 pukul 14.35 WIB melalui channel tvN Movies di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Tanta Ginting Rasakan Sensasi Luar Biasa Selama Syuting Series Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)