Ikuti Audisi Miss Indonesia 2023 di Surabaya, Para Peserta Lakukan Beragam Persiapan

Sabtu, 18 Februari 2023 - 17:47 WIB
loading...
Ikuti Audisi Miss Indonesia 2023 di Surabaya, Para Peserta Lakukan Beragam Persiapan
Audisi Miss Indonesia 2023 di Kota Surabaya berlangsung di Oakwood Hotel & Residence pada 18-19 Februari 2023. / Foto: Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Audisi Miss Indonesia 2023 kembali digelar. Pekan ini, Sabtu (18/2/2023), audisi dilaksanakan di Surabaya. Pelaksanaannya kali ini berlangsung di Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Para peserta audisi Miss Indonesia 2023 di Surabaya tampak begitu antusias. Bukan hanya dari Kota Pahlawan, mereka ada juga yang berasal dari beberapa kota lain di Tanah Air.

Mereka pun melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi audisi ini. Salah satunya sebagaimana yang dilakukan Marthalena.

Baca juga: Tidak Betah Jadi Wanita, 6 Transgender Ini Kembali Menjadi Pria

Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya ini mengaku jika menerapkan program diet hingga menggunakan skincare secara ekstra.

"Saya juga banyak membaca dan mengikuti berita-berita terkini. Saya juga mulai menjaga penampilan," kata Martha ketika dijumpai di sela audisi, Sabtu (18/2/2023).

Gadis 21 tahun kelahiran Riau ini menambahkan, dirinya tertarik mengikuti Miss Indonesia 2023 karena ajang ini sesuai dengan visi dan misinya, yakni berguna bagi masyarakat dan lingkungan.

Dengan visi dan misi demikian, dirinya merasa terpanggil untuk ikut audisi. "Ini baru kali pertama ikut (audisi) Miss Indonesia," kata dia.

Sementara, peserta audisi lainnya, Natasha Valentine juga mengatakan bahwa dirinya baru kali pertama ikut audisi Miss Indonesia.

Wanita 23 tahun asal Bali ini tertarik ikut audisi karena ingin menjadi inspirasi wanita Indonesia. Selain itu, dia ingin bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)