Tidak Betah Jadi Wanita, 6 Transgender Ini Kembali Menjadi Pria

Sabtu, 18 Februari 2023 - 05:15 WIB
loading...
Tidak Betah Jadi Wanita, 6 Transgender Ini Kembali Menjadi Pria
Tidak betah jadi wanita, 6 transgender ini kembali menjadi pria, bahkan beberapa dari mereka punya alasan spiritual untuk kembali lagi ke kodratnya. / Foto: ilustrasi/dok. OKezone
A A A
JAKARTA - Tidak betah jadi wanita,6 transgender ini kembali menjadi pria. Bahkan, beberapa dari mereka punya alasan spiritual untuk kembali lagi ke 'kodratnya'.

Keputusan untuk mengubah identitas seksual dan gender adalah seutuhnya pilihan individu. Pun ketika mereka ingin kembali ke jenis kelamin lahiriah.

Kisah-kisah para transpuan atau pria yang memilih jadi perempuan ini untuk balik jadi pria berikut bisa jadi informasi Anda bahwa sesuatu tidak ada yang kekal dan hari esok tidak akan ada yang menjamin bakal seperti apa.

Baca juga: Gambaran Siksaan Neraka bagi Pelaku Transgender Sangat Mengerikan!

So, berikut ini 6 transgender yang balik jadi pria yang berhasil dirangkum SINDOnews.

1. Brian Wagoner

Tidak Betah Jadi Wanita, 6 Transgender Ini Kembali Menjadi Pria

(Foto: Roger Kisby/nypost.com)

Setelah menjalani hampir satu dekade menjadi seorang transpuan bernama Brianna, Brian Wagoner akhirnya menyadari bahwa peralihannya dari pria menjadi perempuan adalah suatu kesalahan. Brian memutuskan kembali menjadi pria pada Februari 2022.

Perubahan Brian menjadi wanita didorong oleh terapisnya yang menilai bahwa Brian sejatinya perempuan yang terjebak di tubuh pria. Mendapat dukungan dari terapis, Brian akhirnya memilih terapi hormon untuk menyempurnakan perubahannya.

Tak hanya itu, dia juga menjalani hair removal di seluruh tubuhnya dan secara resmi mengubah nama menjadi Brianna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)