Hadir di Atrium Senen, NextGen Store Suguhkan Pengalaman Berbeda

Sabtu, 18 Februari 2023 - 15:14 WIB
loading...
Hadir di Atrium Senen, NextGen Store Suguhkan Pengalaman Berbeda
Jeans merupakan item fashion yang banyak dikenakan dikenakan masyarakat kaum urban baik pria dan wanita dalam aktivitas sehari-hari. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jeans merupakan item fashion yang banyak dikenakan dikenakan masyarakat kaum urban baik pria dan wanita dalam aktivitas sehari-hari.

Berdasarkan hal tersebut, salah satu brand ikonis Levi's kembali hadir dengan konsep terbaru Levi's NextGen Store di Plaza Atrium Senen, Jakarta.

"Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi's NextGen Store di Plaza Atrium Senen sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada penggemar setia Levi's, maupun anak-anak muda pecinta fashion di kota ini," tutur Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Hary Prasetyo dalam keterangannya, baru-baru ini.

Baca juga: Cari Sepatu dan Sandal Bayi di AladinMall Aja, Ada Diskon s.d 58% + Gratis Ongkir!

NextGen Store di Plaza Atrium Senen ini hadir dalam format yang lebih besar untuk menampilkan visi global yang konsisten tampilan yang khas, menarik, dan autentik.

"Store ini menghadirkan produk-produk yang paling beragam. Begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya," jelas Hary Prasetyo.

Menariknya, NextGen Store ini dilengkapi dengan fitting room lebih luas agar pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk.

"Sebagai sebuah Levi's NextGen Store, store di Plaza Atrium Senen juga menghadirkan berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru Levi's untuk wanita, pria, maupun unisex, yang lebih lengkap dan bergaya muda, yang dikurasi untuk konsumen yang lebih muda dan dinamis," tutur Country Marketing Head, Adhita Idris.

Baca juga: Main Tebak-tebakan Bareng Gilang Dirga dan Haruka di Game Zone Indonesia Bisa Bawa Pulang Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah!

Menurutnya, Levi's di sini menghadirkan berbagai lini koleksi yang sustainable denim dan nondenim, antara lain koleksi Levi's 501 terbaru, hingga Levi's SilvertabTM. "Lini ini diciptakan bagi anak muda untuk tampil stylish dan sesuai dengan style kesehariannya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)