Sakit Takikardia dan Tiroid, Jessica Iskandar: Berasa Jadi Manusia

Kamis, 16 Juli 2020 - 07:03 WIB
loading...
Sakit Takikardia dan Tiroid, Jessica Iskandar: Berasa Jadi Manusia
Jessica Iskandar didiagnosis takikardia dan tiroid. Hal itu diketahui melalui akun Instagram @inijedar. Dia juga terlihat memeriksakan kesehatannya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar didiagnosis takikardia dan tiroid. Hal itu diketahui melalui akun Instagram @inijedar. Dia terlihat memeriksakan kesehatannya itu di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Pada salah satu unggahannya, dia meminta bantuan kepada dokter yang menangani penyakitnya itu. Dia juga mengaku berasa menjadi manusia. “Dokter, semangat bantu aku sehat lagi ya. Amin. Terima kasih dok," tulis Jessica.

“Kalau lagi sakit berasa jadi manusia. Terima kasih buat semua teman-teman yang sudah bertanya dan terima kasih ya support dan doanya. Semua aku jawab di vlog ya biar sekalian, klik link bio aja. Terima kasih Erick sudah menemani konsultasi ke dokter dan terima kasih dokter untuk ilmunya semangat semua, jaga kesehatan ya!” tulisnya lagi.

Seperti diketahui, takikardia membuat jantung seseorang berdetak lebih dari 100 kali per menit dan mengalami tiroid, gangguan pada kelenjar di leher yang berfungsi menghasilkan hormon untuk mengatur metabolisme tubuh. (Baca juga: 12 Minggu Peregangan Dapat Tingkatkan Kesehatan Jantung ).

Khawatir dengan penyakitnya itu, Jessica meminta kepada Tuhan untuk melindunginya dan buah hatinya. Apalagi, El, anaknya itu akan merayakan ualang tahun minggu depan. Dia pun berharap ke depan semuanya berjalan baik saja.

“Tuhan titipin malaikat kecil EL Barack untuk jadi pelindung hati aku biar kuat. Si ganteng yang mau ulang tahun minggu depan. Kita bahagia terus ya EL! Amin,” ujarnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)