Kenang Masa Pacaran dengan Adam Suseno, Inul Daratista: Tiap Hari Ribut

Minggu, 19 Februari 2023 - 07:17 WIB
loading...
Kenang Masa Pacaran dengan Adam Suseno, Inul Daratista: Tiap Hari Ribut
Pedangdut Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno saat mengisi acara di panggung Kilau Kilau Konser Inul Daratista dan Farel Prayoga MNCTV. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista mengenang masa-masa pacaran dengan sang suami, Adam Suseno yang selalu diwarnai keributan dan itu terjadi hampir setiap hari.

Hal itu disampaikan dalam sebuah perbincangan di acara Kilau Konser Inul Daratista dan Farel Prayoga MNCTV. Bahkan, kata Inul, Adam Suseno tak pernah menunjukkan sikap romantis.

Inul Daratista juga menyebut Adam Suseno yang saat itu sebagai manajernya cukup tegas dalam memberikan arahan kepadanya, itulah yang memicu sering terjadinya keributan.

"Waktu pacaran itu, dia ngajarin aku galak banget. tiap hari ribut, nggak pernah ada romantisnya. isinya bertengkar aja," kata Inul di atas panggung.



Tapi jangan salah, sisi 'galak' Adam Suseno bukan dalam artian negatif, Justru ketegasan Adam itu semata-mata agar Inul bisa lebih berkembang.

"Ketika penonton ada di luar pada histeris liat penyanyi yang lain, dia keluar aku diseret, kamu bisa gak lebih dari itu. kalau bisa jangan sama, kamu harus lebih bagus dari dia," lanjut Inul.

Berkat Adam Suseno yang 'galak' kepada Inul, pelantun lagu 'Goyang Inul' itu pun bertekad untuk mempelajari berbagai lagu.

"Makanya aku belajar semua lagu," tuturnya.

Dengan begitu, Adam Suseno diakui Inul sebagai salah satu sosok yang membuatnya mampu meraih kesuksesan seperti sekarang.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)
pixels