Jadi Tamu Spesial di Kilau Konser Inul Daratista dan Farel Prayoga, Uut Permatasari Ungkap Kebaikan Sang Sahabat

Minggu, 19 Februari 2023 - 08:28 WIB
loading...
Jadi Tamu Spesial di Kilau Konser Inul Daratista dan Farel Prayoga, Uut Permatasari Ungkap Kebaikan Sang Sahabat
Pedangdut Uut Permatasari hadir di acara Kilau Konser Inul dan Farel di MNC TV tanpa sepengetahuan Inul Daratista. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Pedangdut Uut Permatasari hadir di acara Kilau Konser Inul dan Farel di MNC TV tanpa sepengetahuan Inul Daratista. Hal tersebut membuat Inul terkejut lantaran tak diberi tahu tentang sosok yang menjadi mysteri guest itu adalah Uut Permatasari.

Mengetahui kedatangan Uut Permatasari yang merupakan sahabat lamanya, Inul pun tak kuasa menahan tangis.

"Dia tau, aku tuh nggak punya teman penyanyi yang dekat banget, cuman dia seorang," kata Inul Daratista.

Dalam kesempatan reuni dadakan ini, Uut Permatasari kemudian membocorkan sikap Inul Daratista selama ini kepadanya. Bagi Uut, dari dulu hingga sekarang pun kebaikan Istri Adam Suseno itu tak pernah luntur.



"Kemarin saya di Gowa, beliau dari Jakarta mengirimkan lima sprei dan bed cover buat saya, suami, dan anak-anak biar nyenyak tidur nya," ujar Uut.

Lebih mengagumkannya lagi, Uut Permatasari mengatakan meskipun Inul Daratista begitu sering membantunya, tapi sikap itu tak pernah ditunjukan di media sosial.

"Mbak Inul sedetail itu. kebaikannya benar-benar Lillahi Ta'ala dan beliau gak pernah posting. kalau ngasi sesuatu gak pernah diposting, dari dulu luar biasa baik banget," lanjut Uut Permatasari.

Ketika ditemui di belakang layar, Uut juga masih terus menyanjung Inul. Menurut Uut kerja keras Inul selama membuatnya pantas mendapatkan kesuksesan.

"Mba Inul bisa mencapai kesuksesan di titik ini sudah sewajarnya dan memang Mba Inul pantas mendapatkan ini karena perjuangannya luar biasa," katanya, ditemui di Tower II MNC Kebon Jeruk, Rabu (15/2/2023).

Uut Permatasari mengaku terakhir kali ketemu Inul Daratista saat dirinya baru saja melahirkan. Kini, ketika mereka dipersatukan dalam panggung Kilau Konser Inul dan Farel, Uut Permatasari tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)