Susan Sameh Ungkap Penyebab Sulit Bernapas hingga Dilarikan ke Rumah Sakit: Ada Cairan Bebas di Perutku

Minggu, 19 Februari 2023 - 11:35 WIB
loading...
Susan Sameh Ungkap Penyebab Sulit Bernapas hingga Dilarikan ke Rumah Sakit: Ada Cairan Bebas di Perutku
Aktris Susan Sameh sempat dilarikan ke rumah sakit karena kesulitan bernapas hingga perutnya membengkak. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Susan Sameh sempat dilarikan ke rumah sakit karena kesulitan bernapas hingga perutnya membengkak. Hal itu, ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya.

Sambil memperlihatkan beberapa foto dirinya yang tengah dirawat di rumah sakit. Susan Sameh mengatakan jika baru-baru ini ia mengalami rasa sakit yang luar biasa di area perutnya hingga bengkak.

"Jadi kemarin aku tiba-tiba sakit hebat di perutku yang sampai membengkak dan aku harus dirawat di rumah sakit," tulis Susan Sameh, dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu (18/2/2023).

Setelah diobservasi ternyata di dalam perut perempuan 25 tahun ini terdapat cairan bebas. Sehingga membuat perutnya sakit dan sulit untuk bernapas.



"Diobservasi karena ada cairan bebas di perutku yang bikin aku sampai susah buat napas dan nggak bisa gerak," lanjut Susan Sameh.

Pemain film Kuntilanak 2 ini menjelaskan bahwa sampai saat ini cairan bebas tersebut masih ada di dalam tubuhnya. Kendati begitu, ia bersyukur sudah bisa kembali melakukan aktivitasnya, setelah sempat down.

"Walaupun sekarang belum selesai observe, tapi seneng banget aku bisa kerja lagi setelah melewati sakit yang membuat mentalku down," jelas Susan Sameh.

Atas peristiwa yang menimpanya, perempuan keturunan Mesir dan Tionghoa ini bersyukur karena bisa melewatinya. Ia pun tak lupa untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan kesehatan.

"Dari sini aku banyak bersyukur banget atas hidup ini, buat kalian semua jaga kesehatan dan terus melakukan hal baik ya guys," tutup Susan Sameh.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)