Kabar Duka, Pelawak Senior Ogud TomTam Meninggal Dunia

Minggu, 19 Februari 2023 - 14:01 WIB
loading...
Kabar Duka, Pelawak Senior Ogud TomTam Meninggal Dunia
Seniman yang juga pelawak senior H. Rosihan Anwar atau yang lebih dikenal dengan Ogud anggota lawak TomTam Grup dikabarkan meninggal dunia, Minggu (19/2/2023). Foto/Tangkapan layar YouTube Vid.x
A A A
JAKARTA - Seniman yang juga pelawak senior , H. Rosihan Anwar atau yang lebih dikenal dengan Ogud TomTam anggota lawak TomTam Grup dikabarkan meninggal dunia, Minggu (19/2/2023).

Kabar duka tersebut disampaikan politisi sekaligus pelawak senior Nurul Qomar atau Abah Qomar melalui layanan pesan singkat yang dibagikannya.

Ia menyebutkan Ogud menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 09.45 WIB. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Bojong Nangka, Tangerang, Banten.

"INNALILAHI WA INNALILAHI ROJI'UN, Telah Berpulang ke Rachmatullah seorang Seniman dan Pelawak Senior,Bapak H. Rosihan Anwar ( Ogud Tomtam), anggota Grup Lawak Tomtam Grup, hari ini Minggu, 19 Februari 2023, jam 09.45 WIB," bunyi pesan singkat yang dibagikan kepada awak media.



ABah Qomar juga mendoakan agar almarhum diterima di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Semoga ditempatkan pada Maqam yang Mulia dan hidup dalam Surga Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan dalam menerima duka keluarga," sambungnya.

Belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh pihak keluarga mengenai kapan jenazah almarhum Ogud TomTam akan dimakamkan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)