Datangi Rumah Duka, Pelawak Opik: Omas Komedian yang Handal

Jum'at, 17 Juli 2020 - 09:32 WIB
loading...
Datangi Rumah Duka, Pelawak Opik: Omas Komedian yang Handal
Karangan bunga berjejer di rumah duka Omaswati atau dikenal dengan Omas di Cimanggis, Depok. Beberapa komedian juga datang melayat, seperti Opie Kumis dan Tarzan. Foto/Sindonews/R Ratna Purnama.
A A A
JAKARTA - Karangan bunga berjejer di rumah duka Omaswati atau dikenal dengan Omas di Jalan Swadaya, Mekarsari Cimanggis, Depok. Antara lain dari rekan komedian , seperti Ulfa Dwiyanti. Tak sedikit rekan artis dan komedian yang datang melayat, seperti komedian Opik dan Tarzan.

Saat ini mendiang Omas sedang dimandikan dan rencananya akan dimakamkan di pemakaman dekat rumah. Meninggalnya Omas membuat semua rekan komedian kaget, meski Omas sendiri sudah lama sakit diabetes.

Opik mengaku dirinya begitu kenal dengan Omas. Bahkan, cukup dekat sebagai sesama komedian. Almarhum dianggap sebagai seniman senior yang handal. (Baca juga: Mengenang Omas, Komedian dengan Gaya Ceplas Ceplos yang Menghibur ).

“Kita teman dekat, secara seniman. Main bareng nyambung silaturahmi. Sering ketemu di sinetron. Tau sakitnya dari Rusli (keponakan Omas),” ujar Opik.

Opik mengaku bukan saja dirinya yang kehilangan Omas, tetapi seluruh penikmat komedian di layar kaca merasa kehilangan. “Pasti pemirsa kehilangan,” tegasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)