Ogud Tomtam Dimakamkan, Tangis Keluarga dan Doa Iringi Perjalanan sang Pelawak Senior ke Pangkuan Tuhan

Minggu, 19 Februari 2023 - 18:21 WIB
loading...
Ogud Tomtam Dimakamkan,...
Pelawak Ogud Tomtam dimakamkan di TPU Bojong Nangka, Cikupa, Tangerang, pada Minggu (19/2/2023) sore. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
TANGERANG - Pelawak Ogud Tomtam dimakamkan di TPU Bojong Nangka, Cikupa, Tangerang, pada Minggu (19/2/2023) sore. Berdasarkan pantauan di lokasi, jenazah tiba di TPU tersebut sekitar pukul 16.30 WIB diiringi keluarga dan para pelayat lain.

Prosesi pemakaman Ogud berjalan begitu khidmat. Saat jasad sang pelawak dimasukkan ke liang lahat, keluarga tampak tak bisa membendung air mata. Tangis mereka pun kembali pecah.

Baca Juga: Kabar Duka, Pelawak Senior Ogud TomTam Meninggal Dunia

Kendati begitu, keluarga tetap khusyuk melantunkan doa untuk mendiang Ogud. Mereka berdoa agar arwah almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT.

"Mohon mengucapkan doa untuk almarhum Bapak Ogud, mudah-mudahan doa kita bersama amal ibadahnya diterima Alah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," kata seorang ustaz yang memimpin proses pemakaman.

Diberitakan sebelumnya, H. Rosihan Anwar alias Ogud Tomtam, anggota grup lawak Tom Tam, telah berpulang pada Minggu (19/2/2023) pagi sekitar pukul 09.45 WIB.



Kabar duka itu disampaikan oleh mantan anggota Tom Tam Group yang tersisa, Abah Qomar.

“Innalilahi Wa Innalilahi Roji'un. Telah Berpulang ke Rahmatullah - seorang Seniman Pelawak Senior - Bapak H. ROSIHAN ANWAR ( OGUD TOMTAM ) - Anggota Grup Lawak TOM TAM GRUP - hari ini Minggu, 19 Februari 2023, jam 09.45 WIB," tulis Abah Qomar.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)