Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Honeymoon Kedua di Bali, Netizen Nantikan Cipung Versi Cewek

Minggu, 19 Februari 2023 - 19:35 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Honeymoon Kedua di Bali, Netizen Nantikan Cipung Versi Cewek
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbang ke Bali di momen perayaan ulang tahun mereka. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpantau terbang ke Bali di momen perayaan ulang tahun mereka. Berlibur ke luar kota tanpa membawa anak, Raffi dan Nagita disebut-sebut tengah menjalani honeymoon kedua.

Kepergian pasangan ini ke Bali sebetulnya merupakan pemenuhan janji dari Raffi kepada Nagita. Jelang ulang tahun mereka pada 17 Februari lalu, Raffi sempat berjanji pada Nagita untuk mengajaknya berlibur ke Jepang dan Bali hanya berdua saja.

Meski belum terbang ke Jepang, Raffi tetap berusaha menepati janjinya dengan mengajak Nagita menikmati honeymoon nan romantis di Bali. Mereka tampak menikmati momen kebersamaan selama di Pulau Dewata dengan berbagai kejutan ulang tahun yang telah disiapkan.



Menilik unggahan di akun Instagram mereka, Raffi dan Nagita tampak bersantai di pinggir pantai sambil menatap pemandangan sunset yang begitu indah. Pasangan yang menikah pada 2014 ini terlihat serasi dengan busana senada, yakni baju berwarna hijau mint.

Di malam harinya, Raffi dan Nagita juga menghabiskan makan malam romantis dan unik dengan suasana di dalam gua yang begitu indah. Cahaya temaram dari lilin semakin menambah suasana romantis pada malam itu.

"Makan Malam Romantis di Gua Rahasia," tulis Raffi dan Nagita di kolom keterangan, Minggu (19/2/2023).

Banyak netizen yang ikut bahagia melihat keromantisan pasangan ini. Mereka gembira melihat senyum sumringah serta raut wajah bahagia Nagita Slavina. Beberapa di antaranya juga mendoakan agar Raffi dan Nagita kembali diberi momongan setelah menjalani honeymoon kali ini. Netizen ingin melihat pasangan tersebut memiliki anak perempuan.



"Mau ada adeknya Cipung versi cewek," kata @nm***.

"Sekalian ditunggu dedeknya Cipung, aamiin," ujar @tit***.

"Mama Gigi full senyum hari ini," komentar @fir***.

"Jadi nih adeknya Cipung," celetuk @din***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)