Gisella Anastasia Beri Isyarat Sudah Putus dari Rino Soedarjo

Minggu, 19 Februari 2023 - 21:31 WIB
loading...
Gisella Anastasia Beri Isyarat Sudah Putus dari Rino Soedarjo
Gisella Anastasia menjawab soal kabar putus hubungannya Rino Seodarjo. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia menjawab soal kabar putus hubungannya Rino Seodarjo. Secara tersirat, artis 32 tahun ini mengakui kalau dirinya sudah tak memiliki hubungan dengan Rino.

Menurut Gisel, tidak ada orang yang ingin memulai hubungan bila pada akhirnya akan berpisah. Ia hanya meminta doa untuk kelancaran kehidupan asmaranya.



"Minta doanya aja ya. Kan nggak ada yang pengin memulai kalau tahu akan nggak bisa," ujar Gisel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023).

Mantan istri Gading Marten ini lantas meminta publik untuk tidak menyalahkan dirinya maupun Rino. Sebab, pada kenyataannya memang hubungan Gisel dan Rino tidak bisa dipaksa untuk terus berlanjut.

"Jadi kalau boleh, berprasangka baik aja. Tapi semua perasaannya oke," imbuh Gisel.

"Sama nggak ada yang salah atau gimana, memang jalannya nggak bisa dipaksakan. Karena mau berkeluarga itu yang dipikirin pasti banyak," lanjutnya.



Gisel tak mau meratapi kegagalan hubungannya kembali dengan seorang pria. Seiring waktu, ia bisa bersikap dewasa dalam menanggapi hal itu dan belajar menjadi pribadi yang lebih baik setelah mengalami kegagalan.

"Karena kan gini-gini siapa sih yang mau. Makin ke sini makin dewasa ya, bukan yang asal-asal. Ya kita sebagai orang belajar, makin hari makin positif aja," ujar ibu satu anak itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)