Ogud Tomtam Meninggal Dunia, Denny Cagur: Terima Kasih Sumbangsih untuk Dunia Komedi

Minggu, 19 Februari 2023 - 22:58 WIB
loading...
Ogud Tomtam Meninggal Dunia, Denny Cagur: Terima Kasih Sumbangsih untuk Dunia Komedi
Denny Cagur menuliskan pesan perpisahan buat mendiang Ogud Tomtam. Foto/Instagram Denny Cagur
A A A
JAKARTA - Pelawak senior H. Rosihan Anwar atau yang lebih dikenal dengan Ogud Tomtam meninggal dunia. Ogud mengembuskan napas terakhir pada hari ini Minggu, (19/2/2023) sekitar pukul 09.45 WIB. Jenazahnya pun sudah dimakamkan di TPU Bojong Nangka, Cikupa, Tangerang, sore hari tadi.

Kepergian mendiang Ogud menyisakan duka mendalam bukan hanya bagi keluarga, tapi juga para pelawak Tanah Air. Salah satunya Denny Cagur yang menyampaikan pesan belasungkawa melalui unggahan Instagram Story.

Denny mengunggah ulang unggahan Instagram resmi Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) yang membagikan foto Ogud yang sedang tersenyum dengan ucapan belasungkawa.



Denny Cagur mengucapkan terima kasih atas sumbangsih mendiang Ogud selama berkiprah di dunia komedi.

"Selamat jalan Om Ogud. Terima kasih untuk semua sumbangsih di dunia komedi, Al Fatihah," tulis Denny Cagur dalam keterangannya, Minggu (19/2/2023).

Kabar meninggalnya mendiang Ogud pertama kali dibagikan oleh politisi yang juga pelawak senior Nurul Qomar atau Abah Qomar melalui sebuah pesan singkat yang dibagikannya.

"INNALILAHI WA INNALILAHI ROJI'UN, Telah Berpulang ke Rachmatullah seorang Seniman dan Pelawak Senior,Bapak H. Rosihan Anwar (Ogud Tomtam), anggota Grup Lawak Tomtam Grup, hari ini Minggu, 19 Februari 2023, jam 09.45 WIB," demikian bunyi pesan singkat dari Abah Qomar.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)
pixels