Pakai Anting Seharga Rp300 Ribuan, Penampilan Kate Middleton Tetap Menawan di BAFTA Awards 2023

Senin, 20 Februari 2023 - 07:29 WIB
loading...
Pakai Anting Seharga Rp300 Ribuan, Penampilan Kate Middleton Tetap Menawan di BAFTA Awards 2023
Istri Pangeran William, Kate Middleton berhasil mencuri perhatian ketika menghadiri BAFTA Awards 2023 di Royal Festival Hall, Southbank Centre London. / Foto: People/Chris Jackson/Getty
A A A
LONDON - Istri Pangeran William, Kate Middleton berhasil mencuri perhatian ketika menghadiri BAFTA Awards 2023 di Royal Festival Hall, Southbank Centre London, Minggu (19/2/2023) waktu setempat.

Hadir bersama sang suami, Kate Middleton tampil mengenakan gaun putih rancangan McQueen. Dalam laporannya, Vogue British menyebutkan jika dress putih one shoulder itu pernah dipakai pada 2019.

Hal tersebut menjadi pemandangan yang tidak biasa, terlebih di karpet merah ajang besar dunia.

Baca juga: Miss Indonesia 2023 Munculkan Optimisme Lahirnya Perempuan yang Akan Berperan dalam Dinamika Sosial

Menantu kerajaan Inggris berjuluk Prince of Wales itu makin tampak klasik dan glamor ketika menambahkan penampilanya dengan mengenakan opera gloves hitam yang menutupi seluruh bagian tangannya.

Menariknya lagi, wanita 41 tahun ini memilih menggunakan anting dari ZARA untuk perhiasan yan dipakainya di red carpet BAFTA Awards 2023.

Pakai Anting Seharga Rp300 Ribuan, Penampilan Kate Middleton Tetap Menawan di BAFTA Awards 2023
(Foto: People/Chris Jackson/Getty)

Memang dari segi harga, anting tersebut diketahui hanya seharga GBP17,99 atau sekitar Rp300 ribuan, namun itu mampu membuatnya terlihat lebih stunning.

Anting tersebut mempunyai detail yang cukup indah. Bunga dengan aksen teardrop tersebut berwarna keemasan dengan detail yang cantik. Aksesori itu pun memnbuat Kate terlihat lebih menawan.

Baca juga: 5 Bintang K-Pop Ini Pernah Nyanyikan Lagu Bahasa Indonesia, Member Super Junior hingga NCT

Melalui gaya Kate Middleton di BAFTA Awards 2023 ini membuktikan bahwa tampil memukau tidak harus menggunakan sesuatu yang baru atau super mahal. Kecantikan bisa terpancar dari dalam lewat kepercayaan diri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)