Belanja di AladinMall Pasti Hemat Poool, Ada Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir tanpa Minimal Belanja!

Senin, 20 Februari 2023 - 09:29 WIB
loading...
Belanja di AladinMall Pasti Hemat Poool, Ada Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir tanpa Minimal Belanja!
Melalui Promo Pasti Hemat Poool #BukanPHPBiasa ini, Anda bisa mendapatkan produk di banyak kategori dengan diskon hingga 90 persen. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa yang suka cari promo hemat saat belanja online? Karena, ada kabar gembira buat para pemburu promo yang nggak boleh dilewatkan! Ya, AladinMall punya Promo PHP yang bukan sembarang PHP.

Melalui Promo Pasti Hemat Poool #BukanPHPBiasa ini, Anda bisa mendapatkan produk di banyak kategori dengan diskon s.d 90%! Mulai dari makanan & minuman, produk elektronik & gadget, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan dengan diskon s.d 90% di Promo Pasti Hemat Pool dari AladinMall!

Buy 1 Get 1 FREE - Tropicana Slim Sweetener Luo Han Guo (50 Sch)

Nikmati rasa manis alami Tropicana Slim Sweetener Luo Han Guo dengan berbagai minuman favorit Anda tanpa rasa khawatir, karena produk ini diformulasikan bebas gula pasir dan rendah kalori sehingga ideal untuk bantu jaga dan kontrol kadar gula darah. Dapatkan produk ini seharga Rp69.000 dari harga normal Rp138.000.

Mibro S1 True Wireless Earbuds

Earbuds S1 ini memiliki kenyamanan dalam pemakaian untuk waktu yang lama karena bentuknya yang tidak masuk kelubang telinga dan fittingnya sangat nyaman dan aman tidak mudah jatuh. Earbudsnya memiliki ketahanan baterai sampai dengan 35 jam, jadi Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai. Miliki segera produk ini mumpung cuma Rp199.000 saja dari harga normal Rp899.000.

Tolak Angin Cair Dus 2x12's Herbal

Tolak Angin merupakan Obat Herbal Terstandar (OHT) yang diproduksi di pabrik yang berstandar GMP (Good Manufacturing Product), ISO (International Organization of Standardization), dan HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point).

Tolak Angin telah melalui uji toksisitas subkronik dan uji khasiat yang terbukti memelihara dan menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi 2 sachet setiap hari selama 7 hari atau lebih. Miliki produk ini mumpung cuma Rp98.408 dari harga normal Rp118.564.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)