12 Finalis Indonesian Idol Kembali Bersaing Malam Ini

Senin, 20 Februari 2023 - 12:26 WIB
loading...
12 Finalis Indonesian Idol Kembali Bersaing Malam Ini
12 finalis Indonesian Idol kembali bersaing di Babak Spektakuler Show malam ini (Senin, 20/02/2023) pukul 21.30 di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebanyak 12 finalis Indonesian Idol XII akan tampil di babak Spektakuler Show 3, Senin (20/2), setelah Rosalina harus pulang terlebih dahulu di pekan lalu.

Pada pekan lalu, beberapa finalis menuai pujian dari para juri setelah menyanyikan lagu dari para band ternama Indonesia. “Kamu ini salah satu yang bank improvisationnya tuh banyak banget! Improvisasinya tuh gak ada abis-abisnya!” kata Judika. "Terimakasih sudah membuat kita berdiri dari kursi ini", ujar Rossa. "Kamu udah sukses membuat aku kaget", tambah BCL.



Pada babak Spektakuler Show malam ini, para finalis akan memberikan penampilan spesial dengan membawakan lagu-lagu hits terbaik dari penyanyi wanita kebanggaan Indonesia. Mulai dari penyanyi wanita muda masa kini, sampai Diva legendaris sepanjang masa.

Saksikan babak Spektakuler Show Indonesian Idol setiap Senin pukul 21.30 WIB LIVE dari studio RCTI+, studio tercanggih di Asia. Jangan lupa untuk vote idola kalian agar bisa terus berada di panggung Indonesian Idol.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)