Serial Animasi Star Wars Bakal Tayang Streaming di Disney+

Kamis, 16 Juli 2020 - 13:30 WIB
loading...
Serial Animasi Star Wars Bakal Tayang Streaming di Disney+
Walt Disney memberi kabar gembira. Serial animasi baru Star Wars akan memulai debutnya pada layanan streaming Disney+ pada 2021 mendatang. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Serial animasi baru Star Wars yang berfokus pada sekelompok clone elit akan memulai debutnya pada layanan streaming Disney+ pada 2021 mendatang. Hal ini diumumkan Walt Disney.

Dilansir Reuters, Star Wars : The Bad Batch merupakan seri yang akan menceritakan tentang klon eksperimental di galaksi yang berubah dengan cepat setelah berakhirnya Perang Clone.

Disney berinvestasi dalam pemrograman baru untuk menarik pelanggan ke layanan streaming berlangganan Disney+, yang diluncurkan pada November 2019 lalu.

Hingga saat ini Disney+ tercatat telah memiliki lebih dari 50 juta pelanggan pada awal April. Star Wars adalah salah satu dari waralaba perdana Disney. (Baca juga: 8 Drama Korea Ini Menyajikan Kisah Cinta yang Unik ).

Clone Bad Batch diperkenalkan di serial animasi sebelumnya, The Clone Wars. Dalam seri baru, clone akan mengambil misi tentara bayaran untuk mencoba tetap bertahan dan menemukan tujuan baru.

Sementara itu, Dave Filoni, seorang penulis, produser dan sutradara serial Clone Wars dan The Mandalorian akan berperan sebagai produser eksekutif di The Bad Batch.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)