Titi DJ Ungkap Alasan Belum Mau Menikah Lagi: Enakan Sendiri

Senin, 20 Februari 2023 - 18:10 WIB
loading...
Titi DJ Ungkap Alasan Belum Mau Menikah Lagi: Enakan Sendiri
Titi DJ saat berbincang dengan Maia Estianty. Foto/Tangkapan layar YouTube YouTube Al El Dul Tv
A A A
JAKARTA - Penyanyi Titi DJ yang sudah tiga kali gagal membangun bahtera rumah tangga mengaku masih belum memiliki keinginan untuk menikah lagi.

Bahkan, sejak pernikahannya yang ketiga dengan Noviar Rachmansyah alias Ovie /rif kandas, pelantun Sang Dewi tampak begitu menikmati kesendirian.

"Enakan sendiri," kata Titi DJ sebagaimana dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Senin (20/2/2023)

"Kalau dibilang keinginan terus terang enggak," tambahnya.



Walau demikian, Titi DJ menyadari terkait jodoh, dirinya enggan melawan kuasa Tuhan. Menurutnya tak menutup kemungkinan apabila Sang Pencipta kelak akan memberikannya jodoh terbaik.

"Kalau Tuhan ternyata mempersiapkan seseorang buat gue, kana ada juga yang ketemu jodoh di umur berapa. Tapi kalau gak ada (suami) gak apa-apa," ujar Titi DJ.

Bicara soal kemungkinan memiliki suami lagi, Titi DJ membongkar kriteria pria idamannya. Bagi Titi DJ, pria itu harus mampu menjadi imam yang baik untuknya dan keluarga. Selain itu, Titi juga ingin dengan kehadiran suami, dia tak perlu lagi bersusah payah bekerja sebagai penyanyi.

"Kriterianya, sama lah pasti harus jadi imam yang baik buat gue dan anak gue. Gue pengennya gak usah capek-capek lagi nyanyi atau bekerja, walaupun gue senang nyanyi," ungkap Titi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)