Titi DJ Ungkap Alasan Belum Mau Menikah Lagi: Enakan Sendiri

Senin, 20 Februari 2023 - 18:10 WIB
loading...
A A A
"Dia bisa membuat gue menjadi the best person of me dalam hal keimanan, menjaga hubungan dengan orang-orang, dengan yang di Atas (Tuhan). mengingatkan untuk selalu membumi, terus bisa bertukar pikiran," katanya lagi.

Tapi satu hal yang paling penting. ada satu karakter yang dia harapkan apabila suatu saat nanti punya kesempatan menikah lagi. Titi DJ ingin memiliki suami humoris.

"Biar gak tegang terus tiap hari, serius. Ketawa terus, senang banget," tuturnya.

Sekadar diketahui, Titi DJ pertama kali melepas masa lajangnya bersama Bucek Depp. Dari pernikahan itu, Titi dikaruniai tiga orang anak bernama Salmaa Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar.

Selepas bercerai, Titi kembali menambatkan hati pada pria asal Amerika Serikat bernama Andrew Hollis Dougharty. 7 tahun membina rumah tangga dan dikaruniai seorang anak perempuan yakni Stephanie Poetri, pernikahan Titi DJ akhirnya kandas lagi.

Terakhir, Titi DJ dinikahi oleh personel grup band /rif , Noviar Rachmansyah atau dikenal sebagai Ovy. Belum sempat memiliki momongan, rumah tangga mereka harus berakhir.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)