Drama Backstreet Rookie, Ji Chang Wook Bikin Kim Yoo Jung Khawatir

Kamis, 16 Juli 2020 - 15:32 WIB
loading...
Drama Backstreet Rookie, Ji Chang Wook Bikin Kim Yoo Jung Khawatir
Drama Backstreet Rookie milik SBS telah berbagi cerita tentang episode yang akan datang dan membuat drakor, sebutan penggamar drama Korea penasaran. Foto/Istimewa.
A A A
Drama Backstreet Rookie milik SBS telah berbagi cerita tentang episode yang akan datang dan membuat drakor, sebutan penggamar drama Korea penasaran.

Choi Dae Hyun yang diperankan oleh Ji Chang Wook akan menghadapi masalah. Bahkan, lebih besar daripada kehilangan karyawan No. 1 Jung Saet Byul yang dibintangi Kim Yoo Jung.

Dalam episode mendatang, tayang pada 17 Juli pukul 10 malam waktu Korea, pemilik toko yang baik dan bijaksana ini menjadi target seorang penipu yang mengklaim bahwa Choi Dae Hyun menjual makanan kadaluarsa.

Scammer bahkan menghubungi kantor pusat perusahaan untuk mengajukan keluhan, yang menyebabkan banyak tekanan bagi Choi Dae Hyun yang malang karena scammer menekannya untuk membayar untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Ketika Choi Dae Hyun menemukan dirinya dalam situasi yang sulit, Jung Saet Byul khawatir tentang dia sambil melihat dari sela-sela. Dalam stills yang baru dirilis dari episode mendatang, dia tidak dapat menyembunyikan kekhawatirannya saat dia menontonnya dari luar toko.

Namun, Choi Dae Hyun memasang wajah berani ketika dia menyambut tamunya dengan senyum, meyakinkannya bahwa dia memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan masalah. (Baca juga: 8 Drama Korea Ini Menyajikan Kisah Cinta yang Unik ).

Bagaimana Choi Dae Hyun berencana untuk menangani masalahnya itu dan bagaimana Jung Saet Byul akan bereaksi? Tentu ini membuat fans penasaran.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)