Guyon Waton dan Feel Koplo Sukses Goyang Pekan Gembira Ria 2023

Senin, 20 Februari 2023 - 08:19 WIB
loading...
Guyon Waton dan Feel Koplo Sukses Goyang Pekan Gembira Ria 2023
Guyon Waton dan Feel Koplo sukses mengajak penonton Pekan Gembira Ria ambyar bareng dengan gaya dan permainan musik khas mereka. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Dua grup musik Guyon Waton dan Feel Koplo sukses mengajak penonton Pekan Gembira Ria ambyar bareng dengan gaya dan permainan musik khas mereka. Grup tersebut tampil di hari ketiga Pekan Gembira Ria yang berlangsung di Gambir Expo, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023).

Di hadapan penonton yang mayoritas kaum milenial dan gen Z, Guyon Waton, yang lebih dulu tampil, mengajak penonton memeluk pasangan masing-masing.

"Yang ke sini datang bawa pacarnya, pacarnya dipeluk dong biar mesra," gurau vokalis Guyon Waton, Bagus dari atas pentas.

Baca juga: 5 Musisi Indonesia yang Pernah Manggung di Festival Musik Internasional, Nomor 3 Pilih Menetap di AS

Menurut Bagus, hal itu agar para penonton romantis bersama pasangannya. "Karena biasanya yang nonton banyak yang sama pacarnya, sama istri atau suaminya, sama bojone wong juga. Itu make sure aja biar semua romantis," tuturnya.

Dalam penampilannya, Guyon Waton membawakan beberapa lagunya, seperti Korban Janji, Lungaku dan Ikhlas Nganteni. Para penonton pun terlihat ikut bergoyang menikmati penampilan Guyon Waton.

Sementara, Feel Koplo sukses menutup gelaran hari ketiga Pekan Gembira Ria. Aksi kocak dan kreatif dalam mengemas lagu pop atau genre musik lain menjadi koplo sukses menghadirkan kesan mendalam bagi penonton.

Duo asal Bandung, Tendi Ahmad dan Maulfi Ikhsan seperti menghipnotis penonton untuk bergoyang melalui sajian lagu top dari Maroon 5 dan lagu top Indonesia yang disulap menjadi pop elektronik dangdut yang ciamik.

Untuk diketahui, Pekan Gembira Ria merupakan acara yang menyediakan panggung megah bagi para musisi khususnya bergenre koplo. Selain Guyon Waton dan Feel Koplo, sederet musisi koplo lain yang turut tampil di hari ketiga di antaranya Ngatmombilung, Damara DE, hingga Pendhoza.

Festival yang lengkap dengan sajian konser musik, jajanan, dan hiburan permainan dalam satu tempat ini pun sudah membuka penjualan tiketnya pada Desember lalu.

"Pada gelaran pertama dan kedua di tahun lalu, kami melihat bahwa penggemar genre musik koplo begitu besar. Bersaing dengan genre populer seperti pop, ska, dan rock. Maka, kami memutuskan untuk full koplo di edisi ketiga ini," tutur pihak promotor, CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu.

Baca juga: Paolo Lee, Eva Puka, dan Dessy Kus Endang Sukses Hibur Pengunjung Food Court ITC Cempaka Mas

Sementara itu, para pengisi Pekan Gembira Ria edisi ketiga ini antara lain Aftershine, Ndarboy Genk, NDX-AKA, Orkes Nunung CS, Hydro Koplo, Mr Jono & Joni, OM Mawes, TTM Akustik, dan Yeni Inka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)