Thariq Halilintar Putus dengan Fuji, TikTok Chandrika Chika Mendadak Diserbu Netizen

Selasa, 21 Februari 2023 - 05:30 WIB
loading...
Thariq Halilintar Putus dengan Fuji, TikTok Chandrika Chika Mendadak Diserbu Netizen
Bersamaan dengan kandasnya hubungan asmara Thariq dan Fuji, influencer Chandrika Chika tiba-tiba menjadi buah bibir warganet. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Putusnya hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji terus menjadi perhatian publik. Bersamaan dengan putusnya Thariq dan Fuji, influencer Chandrika Chika tiba-tiba menjadi buah bibir warganet.

Hal ini bermula dari postingan video Chika di akun TikTok-nya. Dalam video tersebut, Chika asyik berjoget mengikuti alunan musik. Bahkan, wajahnya oun terlihat bahagia dan sering menyebar senyuman.

“Gak hafal,” tulis Chika, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (20/2/2023).

Video itu memperlihatkan Chika yang asyik melakukan dance cover mengenakan daster berwarna merah.



Rupanya, ekspresi Chika dalam video itu bikin warganet salah fokus. Banyak yang menduga influencer ini terlihat bahagia lantaran mengetahui Thariq telah putus dari Fuji.

Momen itu alhasil membuat akun TikTok Chika diserbu warganet. Mereka menganggap aksi joged TikTok Chika dengan wajah sumringah itu tepat dengan kabar putusnya Thariq dan Fuji.

“Chik udah lihat beritanya belum?,” kata akun @nal*******.

“Kelihatan senangnya setelah dengar berita,” tambah akun @ek*******.

“Kok pas banget Thofu putus ya?,” sambung @can******.

Sebelumnya, Thariq Halilintar dan Chandrika Chika dikabarkan sempat berpacaran. Namun, hubungan mereka kandas dan tak lama adik Atta Halilintar itu memutuskan bersama dengan Fuji.

Kini, netizen seolah memberi sinyal pada Chika pada Thariq kini tengah sendiri, hingga tak masalah jika keduanya kembali dekat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)