Alasan Rino Soedarjo Pilih Unfollow Gisella Anastasia usai Hubungan Kandas: Menyakitkan

Selasa, 21 Februari 2023 - 09:45 WIB
loading...
Alasan Rino Soedarjo Pilih Unfollow Gisella Anastasia usai Hubungan Kandas: Menyakitkan
Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo saat masih bersama. Foto/Dok Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Kisah asmara Gisella Anastasia dengan Rino Soedarjo kini sudah berakhir. Kandasnya hubungan yang baru dibina seumur jagung itu dibarengi dengan aksi saling unfollow di akun Instagram keduanya.

Rino Soedarjo membenarkan bahwa dirinya maupun Gisel sudah saling meng-unfollow. Hal itu disampaikannya kepada Melaney Ricardo dalam sebuah perbincangan di kanal YouTube.

"Iya sayangnya (sudah unfollow Gisel). Karena aku pikir itu sesuatu hal yang harus aku lakukan untuk saat ini," ujar Rino, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (21/2/2023).



Rino Soedarjo lantas membeberkan alasannya tak lagi mengikuti Gisel di Instagram usai mereka putus. Dia merasa butuh waktu sejenak untuk istirahat dari permasalahan yang baru dialami.

"Setiap putus pasti nggak mudah, menyakitkan, menyakiti. Jadi sebenarnya itu hanya aku ingin istirahat juga, untuk bener-bener bisa jadi versi aku yang lebih baik," kilah Rino.

Ketimbang harus menunjukkan kondisinya yang tidak baik-baik saja, Rino akhirnya memilih menekan 'unfollow' pada akun Instagram Gisel. "Kalau aku tidak bisa mempengaruhi yang baik, mending gue nggak ada di situ deh. Mending gue nggak temenan dulu," tuturnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)