Rino Soedarjo Ogah Balikan usai Putus dengan Gisella Anastasia, Ini Alasannya

Selasa, 21 Februari 2023 - 12:05 WIB
loading...
Rino Soedarjo Ogah Balikan usai Putus dengan Gisella Anastasia, Ini Alasannya
Rino Soedarjo mengaku sangat kecil kemungkinan untuk balikan dengan Gisella Anastasia setelah hubungan asmaranya kandas. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rino Soedarjo mengaku sangat kecil kemungkinan untuk balikan dengan Gisella Anastasia setelah hubungan asmaranya kandas.
Alih-alih menjelaskan penyebab putusnya hubungan yang baru terjalin beberapa bulan itu. Rino justru menjelaskan bahwa dirinya masih belum cukup baik untuk Gisel.

"Tuhan mau aku lebih baik sebagai seseorang. Karena memang waktu kemarin, kami nggak sempurna," jelas Rino Seodarjo dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (21/2/2023).

Tampaknya, Rino Soedarjo sudah menutup pintu kemungkinan balikan dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

"Pertanyaan yang sulit. Aku nggak tahu tentang itu, tapi untuk saat ini, kami berpisah di jalan masing-masing. Emang itu kan keputusan bersama juga. Dan aku pikir ini yang terbaik buat kita juga," tegas Rino Soedarjo.



Pasalnya, pria 40 tahun ini merasa Gisel bisa mendapatkan pengganti dirinya yang lebih baik lagi. Bahkan ia juga rela melihat Gisel bahagia dengan pria lain ketimbang dengan dirinya sendiri.

"Dia layak untuk mendapat yang terbaik, dia pantas untuk bahagia. Aku berharap aku bisa jadi salah satu pendukung dia," pungkas Rino.

Bukan tanpa alasan Rino mengatakan demikian, sebab ia merasa bahwa selama menjalani hubungan dengan Gisel masih banyak sikap yang harus ia ubah dan belum memenuhi ekspektasi Gisel.

"Aku nggak sempurna, aku berbuat salah juga. Belum dewasa, banyak melakukan kesalahan, tidak memenuhi ekspektasi," ungkap Rino Soedarjo.

Menurut Rino, putusnya dengan Gisel adalah jalan dari Tuhan agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Aku harus berubah. Memang ada beberapa hal, sifat-sifat buruk yang ternyata nggak bagus. Jadi harus diubah, mungkin caranya Tuhan harus dengan jalan ini," terang Rino Soedarjo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)