Thariq Halilintar Putus dari Fuji, Atta Halilintar Beri Saran Ini untuk sang Adik

Selasa, 21 Februari 2023 - 13:35 WIB
loading...
Thariq Halilintar Putus...
Atta Halilintar memberikan saran kepada sang adik, Thariq Halilintar terkait kandasnya hubungan asmara dengan Fujianti Utami Putri menuai banyak sorotan publik. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar memberikan saran kepada sang adik, Thariq Halilintar setelah hubungan asmaranya dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji, kandas hingga menuai banyak sorotan.

Atta Halilintar ikut prihatin terkait kondisi hubungan asmara adiknya itu. Namun suami Aurel Hermansyah itu juga tak mau ikut campur lebih dalam terkait hubungan Thariq dan Fuji.

Hanya saja Atta meminta agar adiknya tetap menjaga tali silaturahmi dengan keluarga Fuji.

"Tetap jaga hubungan ya Riq sama Gala, pak Faisal, ibu Dewi, Ai sama semua keluarga. Karena udah kayak keluarga banget," ujar Atta Halilintar dikutip dari kanal Need A Talk, dikutip Selasa (21/2/2023).



Lebih lanjut anak kelima Gen Halilintar itu mengaku sering curhat kepada keluarga Fuji. Oleh kerena itu, ia terus berusaha untuk selalu berhubungan baik dengan keluarga Fuji.

"Aku juga kalau ada masalah sama hubungan, ceritanya sama keluarganya (Fuji) juga," jelas Thariq Halilintar.

Sebagai seorang kakak, Atta Halilintar menyarankan agar Thariq tidak berpacaran dulu selama 6 bulan untuk memperbaiki diri.

"Ya sih, menurutku juga Thariq nggak usah lah 6 bulan ke depan (cari cewek). Fokus aja sama pekerjaan dan diri sendiri," saran Atta Halilintar.

Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Fuji harus putus setelah satu tahun menjalin asmara selama satu tahun. Mereka putus bertepatan di hari ulang tahun Thariq pada 29 Januari 2023. Adapun penyebab putus mereka dikarenakan perbedaan prinsip dari keduanya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)