Ketika Salah Paham Kian Memanas, Saksikan Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 11

Selasa, 21 Februari 2023 - 16:10 WIB
loading...
Ketika Salah Paham Kian Memanas, Saksikan Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 11
Vision+ menghadirkan original series berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap yang mengangkat isu mengenai percintaan yang umum dialami pasangan muda masa kini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Vision+ menghadirkan original series berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap yang mengangkat isu mengenai percintaan yang umum dialami pasangan muda masa kini. Serial yang kini telah memasuki episode kesebelas tersebut, sudah bisa Anda saksikan melalui link ini .

Kejarlah Daku Kau Kutangkap diperankan oleh Fedi Nuril sebagai Ramadan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, serta beberapa pemeran lainnya.

Dalam episode kesebelas ini, kehidupan Ramadan dan Mona menjadi saling bertolak belakang. Ramadan sedang putus asa karena mengetahui Mona telah selingkuh, sedangkan Mona tengah bahagia karena dirinya telah lulus dan berusaha untuk melupakan sang suami.

Baca juga: Bebas Streaming Konten Sepuasnya, Dapatkan Promo Vision+ di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Seperti benar dengan omongannya, Marni menemukan bahwa hubungan Mona dengan seorang dokter menjadi semakin dekat. Ia yang takut hal tersebut akan mengganggu Mona pun langsung mencoba menghubungi Rani untuk mendekati pria tersebut.

Sementara itu, Markum yang tidak tega melihat tingkah keponakannya semakin terpuruk akhirnya memutuskan untuk mendatangi Marni. Ia mencoba membujuknya agar bisa ikut bekerja sama menyatukan Ramadan dan Mona seperti dahulu kala.

"Apakah nona manis bersedia untuk membantu menyatukan kembali Ramadan dan Mona?" bujuk Markum kepada sang manajer tersebut.

Akankah Marni luluh dan membantu Markum? Saksikan Vision+ originals Kejarlah Daku Kau Kutangkap , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang BAFTA Awards 2023, All Quiet on the Western Front Borong Gelar

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)