Rilis Album Solo Ketiga Bertajuk Sigma, Once Mekel: Kepribadian dengan Karakter Kuat

Selasa, 21 Februari 2023 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Album Sigma dari Once Mekel berisi materi lagu karya ciptaannya.Beberapa lagu di dalamnya yakni, Ditentukan untuk Bersama, Abadi Untukmu, Telah Berlalu, Gemuruh, Sweetest Place, dan lainnya.Once Mekel juga memasukkan karya jagoan seperti lagu Untuk Kita, serta lagu Kau & Aku.

Menariknya dalam produksi album ini dia juga mengajak Ron Bumblefoot mantan gitaris Guns N Roses untuk mengisi isian gitar dalam lagu Kau dan Aku. Once mengaku tak mengalami kesulitan atau kendala untuk mengajak Ron untuk berkolaborasi lantaran mereka sudah berteman sejak 6 tahun lalu.

“Saya janjian di studio saya sekitar 5 tahun lalu sambil merekam lagu dia datang sore jam 5 karena dia gak merokok, minum miras saya kasih sate saja nongkrong pulang stengah 2 malam suka nyanyi main gitar langsung minta di rekaman sebenarnya 2 lagu yang satu belum dikeluarin dia orangnya baik di lagu Kau dan Aku,” paparnya.

Luar biasanya, antusiasme penikmat musik tanah air terutama fans Once Mekel untuk memiliki album ini terbilang besar dimana 40 ribu keping cd album ini sudah terjual dari 20 hari lalu dari 700 store KFC.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)