Putra Siregar Dapat Pelajaran Berharga dalam Kehidupan Rumah Tangga

Selasa, 21 Februari 2023 - 19:41 WIB
loading...
Putra Siregar Dapat Pelajaran Berharga dalam Kehidupan Rumah Tangga
Putra Siregar pun merasa bersyukur akhirnya kehidupan rumah tangganya masih bisa diselamatkan, setelah resmi rujuk dengan istrinya. / Foto: Instagram @putrasiregarr17
A A A
JAKARTA - Kehidupan rumah tangga Putra Siregar dan Septia Yetri Opani sempat nyaris di ujung tanduk. Septia sempat melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 29 Desember 2022.

Terdapat selentingan kabar jika keretakan rumah tangga Putra Siregar dan Septia lantaran orang ketiga. Namun, mereka bisa kembali bersatu, dan melanjutkan rumah tangganya.

Putra Siregar pun merasa bersyukur akhirnya kehidupan rumah tangganya masih bisa diselamatkan. Dia dan istrinya resmi rujuk.

Baca juga: Fokus Soulfly, Max Cavalera Tidak Pernah Kepikiran untuk Reuni Sepultura

"Saya banyak introspeksi diri, membuat plan agar lebih baik. Ini pelajaran berharga yang menurut aku, sudah deh di dunia," ujar Putra Siregar ketika dijumpai di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Banyak bersyukur atas apa yang dititipkan Allah. Pelajarannya, ya gagal dalam berumah tangga. Kalau bisa jangan gagal deh, apapun itu saya biar tenang serahkan sama Allah sih," tuturnya.

Putra Siregar juga menyampaikan alasan kenapa akhirnya dia dan istrinya sepakat kembali bersama. Menurutnya, perceraian bukan solusi dalam menyelesaikan masalah di dalam keluarga.

Baca juga: Mike Portnoy: Berkat Media Sosial, Musisi Bisa Keluarkan Karya Tanpa Label

"Ada anak-anak juga, di dunia bukan nyari harta aja, ada keluarga. Ya bukan saatnya bahas tentang aku lagi, di usia dewasa sudah merasa cukup, mikirin keluarga aja," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)