Fokus Soulfly, Max Cavalera Tidak Pernah Kepikiran untuk Reuni Sepultura

Selasa, 21 Februari 2023 - 18:58 WIB
loading...
Fokus Soulfly, Max Cavalera Tidak Pernah Kepikiran untuk Reuni Sepultura
Terkait kemungkinan reuni, Max Cavalera menyebutkan jika dirinya masih enggan untuk reuni lineup lawas Sepultura. / Foto: Instagram
A A A
PHOENIX - Grup musik thrash metal legendaris, Sepultura menjadi salah satu band yang banyak diharapkan bisa melakukan reuni dengan formasi lawasnya.

Band cadas asal Brazil di awal kemunculannya sempat populer dengan anggota Max Cavalera (gitar/vokal), Andreas Kisser (gitar), Paulo Jr (bass), dan Igor Cavalera (drummer).

Sayangnya, pada 1996, sang pentolan, Max Cavalera memutuskan hengkang lantaran masalah internal. 10 tahun kemudian, giliran sang adik, Igor Cavalera yang cabut dari band. Mereka berdua pun kembali membentuk band bersama, yakni Cavalera Conspiracy.

Baca juga: Mark Tremonti Sebut Eddie van Halen dan Jeff Beck Sosok Tak Tergantikan

Terkait kemungkinan reuni, Max Cavalera, baru-baru ini, menyebutkan jika dirinya masih enggan untuk reuni lineup lawas Sepultura .

"Saya sangat, sangat sibuk sekarang dengan seluruh proyek, karena saya punya begitu banyak proyek. Soulfly menjadi band utama saya, tetapi juga ada Go Ahead and Die bersama anak saya Igor (Armadeus Cavalera), dan Killer Be Killed," ujar Max dalam wawancara dengan Thomas S. Orwat Jr. dari Rock Interview Series, seperti ditranskripsikan Blabber Mouth, baru-baru ini.

"Dan saya sudah memainkan banyak hal lama dengan saudara laki-laki saya (Igor Cavalera). Itu, bagi saya, di sana, itu mengisi kekosongan," lanjut musisi kelahiran 4 Agustus 1969 itu.

Dengan segala macam kesibukannya, Max Cavalera pun sama sekali tidak kepikiran untuk reuni dengan Sepultura. "Saat ini, saya tidak perlu melakukan hal seperti itu. Saya pikir saat ini saya sangat sibuk dengan hal-hal yang ada di depan saya, dan para penggemar menyukai semua yang saya lakukan," tuturnya.



Menurut Max, tidak ada gunanya reuni, karena dirinya sudah lama tidak pernah memikirkan hal tersebut. Saat ini, Max Cavalera mencurahkan seluruh hatinya buat Soulfly. "Dan saya menyukai fakta bahwa Soulfly terus menjadi semakin kuat dengan setiap rekaman," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)