Cabut Gugatan Cerai, Septia Yetri Opani Minta Suaminya Jadi Teladan yang Baik

Selasa, 21 Februari 2023 - 19:59 WIB
loading...
Cabut Gugatan Cerai, Septia Yetri Opani Minta Suaminya Jadi Teladan yang Baik
Septia Yetri Opani memutuskan untuk mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa (21/2/2023). / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Septia Yetri Opani memutuskan untuk mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa (21/2/2023). Dia pun kembali bersama dengan suaminya, Putra Siregar.

Dengan dicabutnya gugatan cerai tersebut, Septia berharap agar peristiwa tersebut bisa menjadi contoh ke depannya.

"Bagaimana pun suami kan pemimpin keluarga, memberikan contoh buat istrinya, buat anak anaknya. Kalau mau baik keluarganya, dijaga. Sebaiknya suaminya kasih contoh dan memberikan contoh baik untuk istrinya," tutur Septia saat di PA Jakarta Timur, Selasa (21/2/2023).

Baca juga: Putra Siregar Dapat Pelajaran Berharga dalam Kehidupan Rumah Tangga

Pada saat yang sama, Putra Siregar juga menyampaikan harapannya. Ke depannya, dia akan instropeksi diri, setelah keluarga kecilnya tertimpa masalah.

"Saya introspeksi maupun mengabulkan semua ditulis, tapi sebagai tergugat, mudah-mudahan penggugat lebih baik lagi. Dalam artian kami saling lebih baik, karena saya tidak menggugat apapun," kata Putra Siregar.

Putra Siregar sendiri bukan tanpa alasan berdamai dengan sang istri. Dia merasa anak-anaknya makin besar, dan ini jadi pertimbangan berat jika berpisah dengan istrinya.

Baca juga: Putrinya Posting Foto Ciuman dengan Wanita, Begini Respons Ruth Sahanaya

"Intinya lebih ke anak, ke depan sekolahnya gimana, sosialnya terus ngerasain sakitnya lah. Tidak dihargai, dikucilkan, direndahkan. Harapannya anak-anak jangan merasakan sakit aku rasakan dulu. Bagimana Allah angkat derajat anak jauh lebih baik daripada aku," paparnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)