Ditanya Soal Poligami, Rizky Nazar: Ternyata Enggak Seindah yang Dibayangkan

Selasa, 21 Februari 2023 - 21:56 WIB
loading...
Ditanya Soal Poligami, Rizky Nazar: Ternyata Enggak Seindah yang Dibayangkan
Rizky Nazar menjadi salah satu pemeran dalam film yang mengangkat isu poligami, yakni Bismillah Kunikahi Suamimu. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Rizky Nazar menjadi salah satu pemeran dalam film yang mengangkat isu poligami, yakni Bismillah Kunikahi Suamimu. Lantas, bagaimana pandangannya terhadap isu yang cukup sensitif di kaum wanita tersebut.

Rizky Nazar menyebutkan bahwa poligami tidak seindah yang dibayangkan. Pasalnya dengan memiliki istri lebih dari satu, maka si suami harus mampu membagi cinta dan perhatiannya dengan wanita lain.

"Tapi ternyata enggak seindah yang dibayangkan juga. Cowoknya juga bingung ngebagi perhatiannya, ngebagi cintanya," ungkap Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 20 Februari 2023.

Baca juga: Cabut Gugatan Cerai, Septia Yetri Opani Minta Suaminya Jadi Teladan yang Baik

Dengan kondisi demikian, kekasih Syifa Hadju itu merasa tidak akan mampu berpoligami. Dia juga masih jauh dari rasa tersebut.

Alhasil, aktor 26 tahun itu memilih untuk memiliki satu pasangannya. "Jadi satu cukup deh," tegasnya.

Kendati demikian, dia tidak bisa menyalahkan atau melarang apabila ada orang yang ingin berpoligami. "Kalau dalam Islam kan dibolehin, masih normal. Tapi itu juga bener-bener digarisbawahi kalau bisa adil, kalau enggak bisa ya jangan," kata dia.

"Karena emang apalagi bermain dengan perasaan, kita enggak pernah tahu gimana kita bisa adil, ilmunya susah banget," katanya lagi.

Baca juga: Rayyanza Mulai Diajari Gerakan Salat, Warganet: Masya Allah Didikan Sus Rini Mantap

Pria berdarah Arab dan Bali ini kembali menegaskan jika dirinya belum sanggup untuk berpoligami. "Kalau aku sendiri kayaknya belum ke situ. Enggak sanggup," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)