Ungkap Kondisi sang Ayah, Putra Tukul Arwana: Alhamdulillah Bapak Mulai Sehat

Selasa, 21 Februari 2023 - 23:35 WIB
loading...
Ungkap Kondisi sang Ayah, Putra Tukul Arwana: Alhamdulillah Bapak Mulai Sehat
Putra Tukul yang merupakan seorang Polisi, AKP Ega Prayudi pun mengungkap kondisi terkini sang ayahanda tercinta. / Foto: Instagram @eghaprayudi
A A A
JAKARTA - Sejak September 2021, komedian dan presenter Tukul Arwana mendapatkan perawatan usai mengalami pendarahan di otak. Karena hal tersebut, pelawak 59 tahun itu tidak aktif lagi di dunia hiburan.

Tukul Arwana diketahui mengalami perdarahan otak, setelah sempat mengeluhkan sakit kepala secara mendadak. Putra Tukul yang merupakan seorang Polisi, AKP Ega Prayudi pun mengungkap kondisi terkini sang ayahanda tercinta.

Kini, kata dia, ayahnya dirawat keluarga di rumah. Kondisinya pun mulai berangsur-angsur pulih. "Alhamdulillah kondisi bapak mulai sehat, dirawat di rumah," kata Ega Prayudi saat dihubungi Selasa (21/2/2023).

Baca juga: Eva Celia Ngaku Minder Jadi Anak Indra Lesmana: Apalagi Kalau Lihat Manggung

Menurutnya, ayahnya masih terus menjalani berbagai terapi karena kondisinya yang belum 100 persen pulih. Pihak keluarga selalu setia mendampingi Tukul dalam menjalani perawatan.

"Saat ini masih menjalani berbagai terapi," ujar Ega.

Pada November 2022, Ega sempat mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang membantu memotong kuku Tukul Arwana. Sang komedian terlihat duduk di kursi, bukan lagi terbaring di ranjang.

Beberapa unggahan Ega memperlihatkan bahwa keluarga selalu setia mendampingi untuk memberi semangat dan dukungan pada Tukul agar kembali pulih.

Sementara itu, beberapa bulan lalu, rekan sekaligus sahabat Tukul Arwana, Vega Darwanti juga sempat mengungkap bahwa kondisi sahabatnya itu berangsur-angsur membaik meski masih menjalani rawat jalan ke rumah sakit.

Baca juga: Ditanya Soal Poligami, Rizky Nazar: Ternyata Enggak Seindah yang Dibayangkan

Vega menambahkan bahwa Tukul belum bisa berkomunikasi dengan lancar, namun tetap bisa merespons dengan senyuman ketika Vega mengajaknya bercanda.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)