Eva Celia Ngaku Minder Jadi Anak Indra Lesmana: Apalagi Kalau Lihat Manggung

Selasa, 21 Februari 2023 - 15:05 WIB
loading...
Eva Celia Ngaku Minder Jadi Anak Indra Lesmana: Apalagi Kalau Lihat Manggung
Eva Celia saat hadir di Channel YouTube Vindes. Foto/Tangkapan layar YouTube Vindes
A A A
JAKARTA - Penyanyi Eva Celia Lesmana mengaku merasa minder jika melihatkarier musik ayahnya, Indra Lesmana. Meski demikian, ia tetap bersyukur bisa mengikut jejak sang ayah.

"Ya gue minder sih," kata Eva Celia, dikutip dari YouTube Vindes, Selasa (21/2/2023).

Menurut Eva Celia, sampai sekarang pun, dirinya masih seperti belum terbiasa melihat sosok sang ayah ketika sedang beraksi di atas panggung. Eva bakal langsung terpanah dan merasa kagum seolah tak percaya bahwa Indra Lesmana adalah ayahnya.

"Apalagi kalau lihat dia manggung, he's in his zone, gue masih kaya 'gila itu bokap gue'" lanjut Eva Celia.



Bukan hanya tak terbiasa melihat sang ayah manggung, Eva mengaku juga merasakan hal serupa saat menatap potret ibunya, Sophia Latjuba terpajang di billboard atau tampil di televisi.

Di sisi lain, Eva Celia punya cerita unik tentang dirinya dan sang ibu yang awet muda. Eva menceritakan, terkadang banyak orang di luar Indonesia yang tak percaya bahwa dirinya adalah anak dari Sophia Latjuba.

Bukannya tidak mirip secara wajah, tetapi lebih kepada sosok Sophia Latjuba yang masih terlihat sangat muda ketimbang usianya.

"Kalau lagi jalan jalan di eropa, terus misalnya kita masuk ke toko terus ada yang nanya ini siapa, semua pasti kaya 'gak mungkin'. Gak percaya anaknya nyokap, karena nyokap kan muda banget" tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Eva Celia Lesmana adalah putri sulung Sophia Latjuba, hasil buah cintanya lewat pernikahan dengan Indra Lesmana. Sayangnya, rumah tangga Sophia dan Indra hanya bertahan satu tahun saja sebelum bercerai pada 1993.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)