Kerap Ditelepon Ayu Ting Ting usai Muncul di TV, Boy William: Orang Aneh Sedunia

Rabu, 22 Februari 2023 - 08:14 WIB
loading...
Kerap Ditelepon Ayu Ting Ting usai Muncul di TV, Boy William: Orang Aneh Sedunia
Ayu Ting Ting dan Boy William. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting diam-diam kerap memperhatikan ekspresi Boy William tiap kali membahas dirinya di layar kaca. Setelah itu, pedangdut asal Depok tersebut akan menelepon Boy dan menanyakan soal apa yang dipikirkannya.

Melihat kebiasaan Ayu tersebut, Boy sedikit merasa aneh. "Ayu Ting Ting orang yang benar-benar aneh sedunia. Gue diwawancara di mana pun, ditanyain tentang kamu dan selalu dapat telepon dari kamu," ungkap host Indonesian Idol itu, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Rabu (22/2/2023).



Menurut Boy, Ayu akan langsung bereaksi apabila raut wajahnya ketika diwawancara wartawan dan muncul di TV terlihat kurang menyenangkan. Ayu Ting Ting, kata Boy, pasti kesal apabila hal itu terjadi.

"Kerut wajahnyalah salah, hidungnya menepis sedikitlah, jakunnyalah. What the hell! Lu pakar ekspresi atau apa? Terus marah-marah sendiri kan," tutur Boy William.

Saat ekspresi wajah Boy ada yang dirasa kurang enak dilihat, pelantun Sambalado itu kerap berasumsi bahwa sang sahabat sedang berpikiran negatif tentangnya.



"Bagi kamu bibir turun dikit atau hidung menepis, itu artinya hati gue merasakan hal negatif tentang kamu," ujar Boy.

Mendapat komentar sedemikian rupa dari Ayu Ting Ting, Boy jadi merasa aneh. Dia menegaskan bahwa ekspresi seseorang bisa berbeda-beda dan tak selalu berarti negatif.

Diketahui, Boy William dan Ayu Ting Ting sudah bersahabat cukup lama. Hubungan mereka sangat dekat, bahkan belakangan ini keduanya kerap dijodoh-jodohkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)