Indah Permatasari Hadiri Pernikahan Adik Tanpa Didampingi sang Suami, Arie Kriting: Lagi Ada Kerjaan

Rabu, 22 Februari 2023 - 12:18 WIB
loading...
Indah Permatasari Hadiri Pernikahan Adik Tanpa Didampingi sang Suami, Arie Kriting: Lagi Ada Kerjaan
Artis Indah Permatasari tampak menghadiri acara pernikahan adiknya, Sinta Mutiara Bella yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/YouTube Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Artis Indah Permatasari tampak menghadiri acara pernikahan adiknya, Sinta Mutiara Bella yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan.

Kahdiran Indah Permatasari tanpa didampingi sang suami, Arie Kriting mengundang tanya netizen. Sebab, hal itu terjadi juga ketika Sinta lamaran pada 2022.

Bukan tanpa alasan komika Arie Kriting itu absen di acara keluarga sang istri. Pasalnya, diakui Indah sang suami sedang ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Bahkan Indah juga tidak membawa putranya yang masih bayi, karena alasan tidak ada yang menjaga ketika nanti acara.



"Hari ini aku nggak bawa baby karena nggak ada yang jaga di sana, bapaknya nggak bisa ikut," ujar Indah Permatasari sembari packing pakaian, dikutip dari kanal YouTube Indah Permatasari, Selasa (21/2/2023).

"Kan bapaknya lagi ada kerjaan," sahut Arie Kriting yang merekam kegiatan sang istri.

Indah seolah mematahkan asumsi publik soal alasan absennya Arie Kriting dikarenakan masih belum mendapatkan restu dari sang ibunda.

"Iya, karena (Arie Kriting) lagi ada kerjaan. Terus ya udah deh, baby-nya ditinggal aja sama orang-orang di rumah," terang Indah Permatasari.

Pemain Wedding Agreement The Series ini tetap terlihat bahagia meski sang suami lagi-lagi berhalangan hadir di hari penting keluarganya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)