Fantastis! Segini Biaya Melahirkan Caesar Indah Permatasari

Minggu, 04 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
Fantastis! Segini Biaya Melahirkan Caesar Indah Permatasari
Indah Permatasari melahirkan anak pertama secara caesar di Mandaya Royal Hospital Puri, Karang Tengah, Tangerang. Ini merupakan salah satu rumah sakit elit. Foto/Instagram Arie Kriting
A A A
JAKARTA - Indah Permatasari melahirkan anak pertama secara caesar pada Kamis, 1 September 2022 di Mandaya Royal Hospital Puri, Karang Tengah, Tangerang. Ini merupakan salah satu rumah sakit elit.

Tak heran jika banyak orang penasaran dengan biaya persalinan Indah. Terlebih, istri Arie Kriting melahirkan melalui proses caesar.

"Indah sekarang sudah Alhamdulilah melahirkan seorang bayi dengan sehat walafiat. Indahnya juga sehat, bayinya juga sehat," kata Arie di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang pada Sabtu, 3 September 2022.

Namun, mereka masih merahasiakan nama dan jenis kelamin anak pertamanya. Sang komika juga mengungkapkan rasa bahagianya dalam menyambut kelahiran sang buah hati.




"Bayinya lahir dengan sempurna Alhamdulilah di rumah sakit Mandaya pada tanggal 1 September, pukul 17.56 WIB hampir pukul 18.00. Alhamdulilah lahir dengan sehat, kita sih bahagia sekali sudah bisa menyambut kehadiran buah hati kami," jelas Arie.

Indah diketahui menjalani metode persalinan operasi caesar eracs. Marketing Communication Director of Mandaya Hospital Group Erwin mengungkapkan bahwa metode tersebut dipilih untuk meminimalisir rasa sakit pasien setelah operasi.

"Metode persalinan caesar eracs (dipilih) agar sang ibu dapat pulih lebih cepat dan minim rasa sakit," ungkap Erwin.

Pasangan suami istri tersebut juga memilih kamar persalinan yang cukup mewah. Pasalnya, kamar persalinan tersebut dipenuhi berbagai fasilitas lengkap dan nyaman bagi ibu dan sang bayi.


"Kak Arie Kriting dan kak Indah Permatasari di kamar kelas President Suite Mandaya Royal Hospital Puri," ujar Erwin.

Bicara biaya persalinan, Erwin sendiri membeberkan uang yang harus digelontorkan Arie dan Indah. "Biaya melahirkannya di angka Rp55 juta sudah termasuk kamar rawat inap selama tiga hari," tutup Erwin.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)