Tak Undang Sule di Pernikahannya, Kiky Saputri: Aku Ingetnya Sama Bunda Nathalie

Rabu, 22 Februari 2023 - 14:40 WIB
loading...
Tak Undang Sule di Pernikahannya, Kiky Saputri: Aku Ingetnya Sama Bunda Nathalie
Kiky Saputri mengungkap alasan tak mengundang Sule saat dirinya menikah dengan Muhammad Khairi pada 29 Januari 2022 yang lalu. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri mengungkap alasan tak mengundang Sule saat dirinya menikah dengan Muhammad Khairi pada 29 Januari 2022 yang lalu. Menurut Kiky dirinya lupa mengundang Sule karena lupa.

Hal ini disampaikan Kiky saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

"Lupa nggak diundang, ada artis lagi tapi ini mah beneran ya kang Sule maaf ya," ujar Kiky Saputri baru-baru ini.

Tak ayal Raffi Ahmad langsung tertawa mendengar pengakuan komika 29 tahun tersebut. Berbeda dengan Irfan yang mencoba kembali menyakinkan pernyataan Kiky, seolah ia tak percaya.



"Astagfirullahaladzim Kiky ini beneran, Sule kenapa bisa kelewat?" tanya Irfan Hakim terheran-heran.

Rupanya Kiky memiliki alasan tersendiri yang sangat lucu. Pemain series Imperfect ini masih mengingat Sule sebagai suami Nathalie Holscher, sehingga ia mengirimkan undangan ke Nathalie Holscher.

"Hampura (maaf), makanya aku masih ingetnya sama bunda Nathalie, jadi aku kirimnya sekalian sama bunda Nathalie," jelas Kiky Saputri.

Tak hanya Sule, Kiky juga mengaku lupa mengundang Aldi Taher yang selama ini selalu meminta undangan.

"Aldi Taher juga sama kelewat, soalnya kan sama suami aku sama-sama orang Minang dia ngechat ngingetin undangannya mana, iya iya malah kelewat," tambah Kiky Saputri.

Dalam kesempatan itu, Kiky Saputri juga menjelaskan dirinya baru menyadari bahwa Sule tidak hadir karena sempat berkomentar di unggahannya.

Untuk itu perempuan berdarah Sunda ini meminta maaf kepada pelawak senior itu.

"Ya Allah kang Sule, aku ngeuhnya pas kang Sule komen, kang Sule maaf ya. Tapi ada beberapa bukan cuma kang Sule, petinggi-petinggi Tv juga lupa," pungkas Kiky Saputri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)