Shelvie Hana Wijaya Pertanyakan Status Anak, Sebut Namanya dan Daus Mini Tertera sebagai Orang Tua Baby Al

Rabu, 22 Februari 2023 - 15:33 WIB
loading...
Shelvie Hana Wijaya Pertanyakan Status Anak, Sebut Namanya dan Daus Mini Tertera sebagai Orang Tua Baby Al
Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya bersama anak angkat mereka, Muhammad Al Fatih Firdaus. Foto/Instagram Shelvie Hana Wijaya
A A A
JAKARTA - Istri komedian Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, belum bisa menemui anaknya, Muhammad Al Fatih Firdaus alias Baby Al. Ia mengaku masih dihalang-halangi suaminya untuk bertemu sang anak.

Muhammad Al Fatih Firdaus sendiri merupakan anak asuh yang dititipkan orang tua kandungnya kepada Daus Mini. Kini, status Al terus dipertanyakan oleh pihak Shelvie Hana Wijaya.



"Shelvie cuma ingin ketemu kok, walau sebentar. Karena secara kasih sayang Shelvie punya hak. Walaupun statusnya belum jelas, karena anak adopsi," kata Acong Latief, kuasa hukum Shelvie Hana Wijaya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Pihak Shelvie lantas menyinggung soal status anak Daus Mini. Dia menyebut, apabila Muhammad Al Fatih Firdaus terbukti sebagai putra kandung Daus Mini, hal ini bakal menimbulkan masalah baru.

"Karena kalau ada aktanya dan disebutkan anak kandung, berarti ada dugaan tindak pidana di situ. Dugaannya satu, dia menghilangkan asal-usul dari seseorang. Kedua, bisa jadi keterangan dokumen tidak benar," ungkap Acong.



Sejauh ini pihak Shelvie mengaku belum mengetahui nama orang tua yang bertanggung jawab untuk mengasuh bocah dua tahun tersebut.

"Makanya kalau ada akta dan di dalamnya disebut anak Daus, itu ada dugaan tindak pidana," tandas Acong Latief.

Shelvie sendiri mengatakan bahwa nama orang tua yang tertera di dalam akta anak tersebut adalah dirinya dan Daus Mini. "Itu (nama orang tua kandung dalam akta) Ahmad Firdaus. Bang Daus Mini dan saya," ungkap Shelvie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2306 seconds (0.1#10.140)