Tamara Bleszynski Sedih sang Kakak Tidak Hadir di Sidang Mediasi

Rabu, 22 Februari 2023 - 18:31 WIB
loading...
Tamara Bleszynski Sedih sang Kakak Tidak Hadir di Sidang Mediasi
Tamara Bleszynski harus menempuh perjalanan dari Bali ke Jakarta demi menjalani sidang gugatan perdata di PN Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023). / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Artis cantik Tamara Bleszynski harus menempuh perjalanan dari Bali ke Jakarta demi menjalani sidang gugatan perdata di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023).

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Tamara digugat secara perdata oleh kakak kandungnya sendiri, Ryszard Bleszynski.

Sayangnya, ketika Tamara hadir dalam sidang mediasi hari ini, Rabu (22/2/2023), sang kakak justru absen. Hal ini pun membuat Tamara sangat kecewa.

Baca juga: 10 Artis Indonesia Fans BTS, Nomor Terakhir sampai Cover Lagu

"Saya sudah jauh-jauh dateng, saya tinggalin kerjaan saya, bahkan anak saya Kenzou, saya meminta sahabat saya untuk menjaga karena saya harus hadir. Saya sedih kenapa justru yang menggugat saya Rp34 miliar, yang ingin menyita warisan saya hadir pun tidak, sedih," tutur Tamara saat dijumpai di PN Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023).

Mengenai gugatan dari kakaknya sendiri, Tamara tidak habis pikir. Dia pun kehilangan kata-kata untuk menggambarkan hubungannya dengan kakaknya.

"Ya lihat aja, saya sudah tidak mampu berbicara hubungan saya bagaimana, tetapi kan dengan kejadian ini seorang kakak yang paling tua yang masih hidup menggugat adiknya sendiri untuk pengobatan biaya rumah sakit. Dibungain, dideposito, dan warisan saya semua disita, ya seperti itu sifatnya," papar artis 48 tahun ini.

Sementara itu, Ryszard Bleszynski kabarnya tidak bisa hadir di persidangan lantaran sakit dan masih berada di Amerika Serikat.

Baca juga: 9 Artis Indonesia Keturunan Minang, dari BCL hingga Laudya Cynthia Bella

Ryszard Bleszynski sendiri menggugat Tamara Bleszynski karena diduga adanya pelanggaran perjanjian. Pada 26 Desember 2001, Tamara disebut sepakat dengan Ryszard untuk pembayaran pengobatan ayah mereka, Zbigniew Bleszynski di El Camino Hospital, Mountain View, California, Amerika Serikat. Namun, hingga kini, Tamara diduga belum pernah membayarkannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)