Profil Ines de Ramon, Pacar Brad Pitt yang Baru Cerai dari Paul Wesley

Kamis, 23 Februari 2023 - 08:25 WIB
loading...
Profil Ines de Ramon, Pacar Brad Pitt yang Baru Cerai dari Paul Wesley
Ines de Ramon, pacar baru Brad Pitt tengah menjadi sorotan. Namanya mendadak trending topik lantaran Ines dikabarkan baru saja bercerai dari suami, Paul Wesley. Foto/People
A A A
JAKARTA - Ines de Ramon , pacar baru Brad Pitt tengah menjadi sorotan. Namanya mendadak trending topik lantaran Ines dikabarkan baru saja bercerai dari suami, Paul Wesley saat hubungannya dengan sang aktor terungkap.

Ines dan Pitt terlihat di belakang panggung di konser Bono di Los Angeles pada November 2022. Beberapa hari kemudian, seorang sumber mengungkap bahwa pasangan ini telah berpacaran selama beberapa bulan.

Dilansir dari People, Kamis (23/2/2023) Ines dan Pitt kemudian merayakan malam tahun baru bersama. Sebelum berpacaran dengan Pitt, Ines menikah dengan aktor Vampire Diaries, Paul Wesley.

Perwakilan Wesley dan Ines mengonfirmasi secara eksklusif kepada People bahwa pasangan itu diam-diam sudah bercerai setelah tiga tahun menikah pada September 2022.



Ines merupakan lulusan dari Universitas Jenewa pada 2013 dengan gelar sarjana di bidang administrasi bisnis. Ia juga memegang sertifikasi pelatih kesehatan nutrisi dari Institute for Integrative Nutrition.

Namun, sebagian besar pengalaman profesional Ines adalah di industri perhiasan. Menurut LinkedIn, ia sebelumnya bekerja di departemen perhiasan di Christie's dan di perhiasan mewah Swiss De Grisogono.

Ines saat ini bekerja sebagai kepala grosir untuk merek perhiasan Anita Ko Jewelry yang berbasis di LA. Pada Februari 2022, Ines bahkan membintangi kampanye foto untuk merek tersebut, yang dibagikan di Instagram pribadinya.

Wesley dan Ines pertama kali terlihat bersama setelah kencan makan malam pada Juni 2018. Pada bulan Juli di tahun yang sama, mereka meresmikan hubungan di Instagram. Wesley memposting foto dirinya dan Ines tersenyum di samping Jessica Szohr dan Nina Dobrev di sebuah pernikahan di Montauk, New York.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)